Lovely Assistant

Lovely Assistant

88.8K Reads 8.8K Votes 33 Part Story
gnrstxx By gnrstxx Completed

G-Dragon frustasi. Sudah hampir 2 bulan ini dia mengganti asisten sampai 4 kali karena ternyata semua asistennya hanyalah fangirl yang menyamar untuk dekat dengannya.

Sampai akhirnya Yang Hyun Suk membawakan asisten baru untuk seorang G-Dragon. Bagaimana kisah mereka?

  • bigbang
  • daragon
  • gdragon
  • kwonjiyong
  • nyongdal
  • sandarapark
SugaRMJHP SugaRMJHP Nov 25, 2017
PD banget anjir ... ya emang bener sih. Saya aja suka pake banget
novilubis46 novilubis46 Jul 16, 2017
Menarik menarik, selagi castny otp pasti feelny terasaa bngt hahahaha. Apakaah mreka kaya tom and jerry yah wkwkw
SugaRMJHP SugaRMJHP Nov 25, 2017
Kalau emang ini sudut pandang orang pertama, harusnya ini dari sudut pandang Jiyong. Ini masih campur-campur.
novilubis46 novilubis46 Jul 16, 2017
Aigooo, sharusny dara bilang sama soonhoo jdi dia ngga ikut ke bar tpi dara jga pngen profesional kan yah hmm
Nidatokki Nidatokki Aug 29, 2016
Oh my kasian dara ya ,dia mengabaikan semua penderitaanya hanya untuk cari uang  ,semoga klo jiyong dan soonho tau dia menderita penyakit dan trauma mereka bisa ngerti enggk lgsung mecat dara
vheyalinnata vheyalinnata May 25, 2016
ini keren setiap cerita alur nya pas gak berlebihan next , kasihan dara berharap jiyong tidak dingin lagi