STORY LOVE [Dokyeom Ver.]

STORY LOVE [Dokyeom Ver.]

5.6K Reads 704 Votes 11 Part Story
Ming♥Sseul By Minkuk97 Updated Nov 12

Cinta itu selalu datang tiba-tiba bukan?



StoryLine By : Minkuk97

yeojamal yeojamal Jul 01
Iyaa aku tau kan nanti marga kamu bakalan jadi marga aku eaakk
fairwoozi fairwoozi Jul 01
Ciat seokmin dicuekin wkwk, lanjut ya istrinya mingyu/?😂😂
Chanhyun5 Chanhyun5 Jul 01
Eleh SooAh sok jual mahal :v ntar juga demen sama Dokyeom :v
                              Lagian dokyeom sksd banget deh :v
                              
                              Kalo aku jadi SooAh aku cuekin juga si Dokyeom :3
                              Btw nama SooAh bikin aku inget dramkor Cheer up :v
                              
                              Lingkungan baru, temen baru, dll yang baru, chan juga bentar lagi ngerasain .-. Jadi takut :v
Jelly_Jilly Jelly_Jilly Jul 02
Gw kapan (3)? 😌😌😌 kapel harus didahulukan 😂😂 Pake nama gw unnn😭😭 lu mah tega. Masa ami pke namanya lah gw kagak
Pantes nama ocnya kaya gak asing 😂
                              Ditunggu lanjutannya ya 😆
Nealra Nealra Sep 10
Seokmin pd banget. Nggak ditanya malah langsung bilang hhhaha