NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
STORY LOVE [Dokyeom Ver.]

STORY LOVE [Dokyeom Ver.]

14.5K Reads 1.6K Votes 14 Part Story
Rest By Minkuk97 Completed

Cinta itu selalu datang tiba-tiba bukan?



StoryLine By : Minkuk97

cayangoppa cayangoppa Jul 01, 2016
Iyaa aku tau kan nanti marga kamu bakalan jadi marga aku eaakk
woozart woozart Jul 01, 2016
Ciat seokmin dicuekin wkwk, lanjut ya istrinya mingyu/?😂😂
Chanhyun5 Chanhyun5 Jul 01, 2016
Eleh SooAh sok jual mahal :v ntar juga demen sama Dokyeom :v
                              Lagian dokyeom sksd banget deh :v
                              
                              Kalo aku jadi SooAh aku cuekin juga si Dokyeom :3
                              Btw nama SooAh bikin aku inget dramkor Cheer up :v
                              
                              Lingkungan baru, temen baru, dll yang baru, chan juga bentar lagi ngerasain .-. Jadi takut :v
Jell_belly Jell_belly Jul 02, 2016
Gw kapan (3)? 😌😌😌 kapel harus didahulukan 😂😂 Pake nama gw unnn😭😭 lu mah tega. Masa ami pke namanya lah gw kagak
meanieinside meanieinside Jul 02, 2016
Pantes nama ocnya kaya gak asing 😂
                              Ditunggu lanjutannya ya 😆
Nealra Nealra Sep 10, 2016
Seokmin pd banget. Nggak ditanya malah langsung bilang hhhaha