My Husband Is A Pilot (END)

My Husband Is A Pilot (END)

428K Reads 51.2K Votes 18 Part Story
REX_DELMORA By Rex_delmora Completed

Gimana sih suka duka menjadi istri seorang pilot?
Mmmm ... mendengar pilot saja sudah sangat bangga ya? Tapi, apa kalian tahu bagaimana kisah keseharian mereka?

SorayaMagdalena SorayaMagdalena Jun 09, 2016
Mmmmm part awal aja deh sedih...siapa yg g hancur hatinya setelah penantian yg ckp  dan kebahagiaan uda didpn mata tiba2 musnah...del blm2 kok uda sedih gini sih mudah2an aku kuat bc part selanjutnya...makasih ya adel
nia_ltc nia_ltc Jul 13, 2016
Ka ini tuh peran nya al gazali atau aliando sih...jd bingung...
ZahraAlc ZahraAlc Jun 26, 2016
Duch kasian gwe sma prilly dan juga nissa lebarannya gq d temenin suami yg sabar ya buat kalian berdua d tunggu ya kak cerbungnya lama bnget dech kk cutinya
windaelsera88 windaelsera88 Jul 17, 2016
Pengen bgt jadi istri Pilot... hiks
                              Tp gpp deh klo nanti gak dpt suami Pilot, dpt suami yg kerjanya di ruang lingkup Bandara sudah alhamdulillah sangat... aamiin #ngarep
dinanovianti1999 dinanovianti1999 Jun 18, 2016
Salam.kenal kak aku pembaca cerita kakak yg baru nih, cerita kk keren banget jadi baper
Indah1argianta Indah1argianta Jun 22, 2016
Huaaa .. bru baca lngsung baperr.. pke mewek segala lgi 😭😭😭😭