NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta Dengan CEO

Cinta Dengan CEO

64K Reads 5.8K Votes 16 Part Story
abaikanstory By Febywahyu Completed

PROLOG

Hidup adalah tentang petualangan tanpa kompas pasti yang menunjukan arah kehidupan dalam hidup. Kompas hanya akan membimbangkan hidup dalam kehidupan. Karena penunjuk arah terbaik dalam hidup adalah perasaan kita sendiri.

Kehidupan adalah tempat di mana hidup melanjutkan tujuannya. Dan, tujuan sebenarnya hidup dalam kehidupan adalah kebahagiaan.

Kebahagiaan adalah sebuah perasaan mutlak yang terkumpul dari seluruh perasaan yang dimiliki manusia yang hidup dan memiliki kehidupan.

Dan, yang paling penting dari sebuah hidup, kehidupan, dan kebahagiaan adalah jika kita tahu dengan siapa kita harus menyalurkan dan menumbuhkannya.

Pertanyaannya, bagaimana kita bisa menemukan "siapa" itu?

Jawabannya adalah, temukanlah. Cinta!

zafy_125 zafy_125 Oct 05, 2016
kak kalau sehari dapat 1.250.000 dari jualan cupcake terus dipotong 500.000 untuk modal kan untung nya 750.000 berarti kalau sebulan dari hasil jualan cupcake aja udah dapet 22.250.000 dong...
AuraParadila AuraParadila Jun 17, 2016
awalnya jam 14.00 mundur jadi 13.00? ini gimana sih,klo dari jam 2 ke jam 1 siang itu artinya maju kali. klo mundur itu dari jam 2 ke jam 3 sore itu baru mundur jam'nya...
Murahh sangatt privat di prilly yaa wkwk Aku privat perharinya 250rb Hadehh gue boking prilly dah thor😂🙈