LAWLESS

LAWLESS

109K Reads 11.8K Votes 30 Part Story
Mama nya Yoongi By pandazkey Completed

Menjinakkan Park jimin yang liar mungkin sulit, namun jika berarti Namjoon akan berhenti menindasnya, Yoongi akan melakukannya. Hanya saja, dia tidak tahu kalau cinta selalu muncul disaat yang tak terduga
YoonMin/MinYoon Gs!Yoongi
[Remake ff Lawless karya Shiorinsan]

  • bangtanboys
  • bts
  • drama
  • genderswitch
  • jimin
  • jungkook
  • namjin
  • namjoon
  • rapmonster
  • romance
  • seokjin
  • suga
  • taehyung
  • yoonmin
Dlovkookie Dlovkookie Apr 02, 2017
kok aku baca ada istilah bahasa jepang (setauku), itu apaan yakk? kek kata hinata(?)
claudiagijoh claudiagijoh Jun 04, 2017
lahh..ini mah lawless nya si author shiorinsan di ff.net
                              dihh hahahhaha cr nya manaaa ewww
hagiryuuchan hagiryuuchan Dec 23, 2017
Gak ngaku plagiat ini orang. Anjir banget lu. Ga tau malu! Bocah ini kaga tau bedanya plagiat sama remake. Ckck. Kebodohan dipelihara
hagiryuuchan hagiryuuchan Dec 23, 2017
Ini akun terkenal tukang remake yg isinya cerita plagiat. Ganti nama. Lu malu maluin author bts! Malu maluin satu fandom. Fandom rusak gara gara plagiat lu!
peachah peachah Aug 12, 2017
Uwhh saling melengkapi udah kayak suami istri 😍 si bajin*gan namjun dan si lemah lembut jin, sukaak😍
user36627711 user36627711 Dec 22, 2017
Ya elah... mbak klo gx bakat bikin ff mending jadi reader jja gx usah jadi author klo bikin ceritanya jiplak karya orang...
                              malu2in... apalagi jiplak karya dari fandom naruto terus di pindah ke fandom kpop... gx etis banget... minta maaf geh mbak sama reader dan author aslinya. terus hapus ini ff.