Daddy's Enemy 2

Daddy's Enemy 2

28.5K Reads 2.3K Votes 10 Part Story
AL2 By vifelzgint Updated Nov 11

Fabian Jeremy Peterson - Si playboy macho yang terkenal dengan bakat mengintimidasinya dan juga sifat posesifnya. Tidak ada kata 'jadian' di kamusnya! Kalau dia sudah suka dengan satu perempuan, maka perempuan itu HARUS mau diajaknya 'jalan', tidak peduli si perempuan setuju atau tidak.
NAMUN! Bagaimana jadinya ketika Jere menunjuk Zefanya sebagai 'korbannya' yang kesekian?!

Zefanya Alexandria Ferraro- Si bungsu dari pasangan Mr and Mrs Ferraro, yang sangat manja dan sangat dimanja oleh keluarga besarnya. Terlahir sebagai satu-satunya perempuan di keluarga besarnya membuat Ze mendapat begitu banyak 'perlindungan' disana-sini. Hidupnya benar-benar penuh dengan ke-overprotective-an keluarganya, sampai terkadang ia pusing sendiri dengan hal itu.
LALU! Bagaimana jadinya ketika ada seorang lelaki yang tiba-tiba menyatakan ingin menjadi kekasihnya tepat dihadapan 'lelaki-lelaki sangar' yang notabenenya adalah keluarga besar Zefanya?!

mariyah_u mariyah_u May 22
Wihh jere gila, cari mati nih. Bakal lebih seru nih acara ngerjainnya, wkwkwk
                              Ditunggu lanjutannya thor
dikaeza dikaeza May 25
gila ya, main peluk aja, wkwkwk. kakak emg paling bisa kok bikin scene nggak terduga. haha
Mencobai itu bukan kata yg baku, malah aneh. Mungkin akan lebih enak di baca kalo di ganti jadi menguji atau kata lain yg kalo di baca itu gak kerasa ganjil gitu.
                              Saran aja sih
Duhhhhh Jereeee,, bandel'y minta ampuunnn untung papa'y ga ampe tinggu darah...
                              Walaupun kelakuan'y hnyr untuk mncari perhatian ortu;y...
ridhapanda ridhapanda Jun 30
Jere lo anggap remes banget keluarga besar ferarro dan alexander
indika69 indika69 May 22
cowok "gila" ketemu cewek manja & kesayangan para "ksatria" :)
                              seru nih
                              ditunggu lanjutannya :)