NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinderella Sean and Lucien

Cinderella Sean and Lucien

10.9K Reads 818 Votes 1 Part Story
Bil. By Kuikafein Updated May 29, 2016

Perkenalkan Sean, pria, 18 tahun, yang harus memenuhi syarat gila dari sahabatnya untuk bisa tinggal di rumahnya.

Syarat itu adalah--

berpura-pura menjadi seorang wanita di sebuah pesta topeng bergengsi.

-------------------------------------

Sebut saja Lucien, pria mapan usia 30 tahun, salah seorang pewaris dari Karouac Ltd. Dia hidup dengan mengikuti kemauan orang--termasuk pesta topeng konglomerat sialan untuk mencarikannya seorang istri.

Omong kosong. Lucien tidak suka wanita!

tusmin tusmin Apr 19
gemes ama sean pengen q jadiin guling biar q  peluk ,ok kk next
BabyAct BabyAct 11 hours ago
Sumpah ini keren bangetttt! Entah kenapa aku malah bayangin sean itu troye sivan loh! Uwaaaaah! Fast up ya kak! Luciennya belum diceritakan nih! Pokoknya up ASAP! SEMANGTTT
Rskyyy Rskyyy Nov 01, 2016
Critanya menarik so pleasee next thor, jngn  di gantungin dong ckup cinta ak aj yg di gntungin,critanya jngn wkk 😂
ShimChoon ShimChoon Oct 31, 2016
😂😂😂😂😂 intinya temannya temannya punya teman temannya itu
match_aa match_aa Feb 27
Mau nganterin princess, pake rolex sih.. tapi outfit nya ituloh..
Raejin807 Raejin807 Nov 23, 2016
Hahaha....lucu, kalo udah baca percakapan aaron sm sean lucu. Aku udah ngebayangin muka vincent dari awal itu sungmin, tp pas di bilang dia wanita, baca lagi dari awal smbil ngebayangin wajah wanitanya sungmin, haha...
                              Tp untuk sean lincoln, itu bebaskan? Aku ngebayanginnya muka eunhyuk, kekeke...