NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Re-Tied

Re-Tied

3.7M Reads 235K Votes 34 Part Story
Alma By kinky_geek Completed

[SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS]

Pemenang Wattys Award 2016 kategori "PENULIS PERTAMA KALI"

#3 The Tied Series

"Adakah kesempatan kedua
untuk kita?"

[21+]

#1 General Fiction [29/07/2016]

deranu deranu May 01
sumpah gua bru baca ini dan.. you gotta be kidding me radit -_-
Rhierylee Rhierylee Oct 28, 2016
Aku terlambat. Tapi biarlah dari pada tdak sma sekali, 😀 maklumin ya thor.
- - Dec 07, 2016
Deal with it, bitch. Kalo idup itu adil, gue yg harusnya nikah sama pangeran william HAHAHAHAH
nichachan0409 nichachan0409 Dec 02, 2016
Wah si radit ngotot banget ngajak nikah. Si uwi cuma gak mau dijadiin pelarian
YouSpark YouSpark Feb 17
Thor ga pernah bosen sama cerita ini udah baca sampe lebih dri 3x. Semoga nanti klo sudah jd novel ada extra part tambahan ya biar lebih menarik untuk di beli
Selamat siang,Kakak.
                              Maaf, saya datang mau promosikan karya saya
                              https://www.wattpad.com/362024246-ini-cerpen-on-going-mimpi-chapter-2
                              jika Kakak berkenan, dan berkunjung. Saya sangat berterima kasih. Juga dengan kritik dan sarannya, itu akan sangat membangun bagi saya.
                              Terima kasih