NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beautiful Statue

Beautiful Statue

244K Reads 18.9K Votes 10 Part Story
poorple By poorple Completed

Sepuluh tahun sejak ditinggal oleh cintanya, Nico Hartawan pun berhasil menjadi seorang bedah saraf yang dikenal sebagai 'Tangan Tuhan' karena kepandaian dan keterampilannya yang luar biasa.
Namun, dibalik semua keberhasilannya di rumah sakit Nico adalah seorang lelaki dengan separuh jiwanya yang telah mati sejak perempuan yang dicintainya pergi untuk selamanya. Walaupun terlihat kuat, namun kelemahan seorang Nico hanyalah satu, yaitu masa lalunya. 

Laura Carani, seorang atlet muda dengan prestasi gemilang yang terpaksa pensiun, dan banting stir untuk menjadi dokter.
Arti namanya adalah bangunan kecil yang indah dimahkotai kemenangan untuk anak perempuan.
Selama ini, seorang Laura selalu antipati dengan laki-laki karena pengalaman buruk keluarganya dengan laki-laki. Dia pun menutup hatinya untuk cinta.

Pertanyaannya, bagaimana jika Nico, seorang dokter bedah saraf yang terjebak pada masa lalu itu bertemu dengan Laura, seorang calon dokter yang tidak pernah berharap untuk jatuh cinta?

P.S. Some parts are being private :)

Rossania Rossania Apr 08
Cuma koreksi ya kak, bukan acuh tapi abai. Soalnya acuh artinya peduli.
Light-Bee Light-Bee Jun 01
Mirip dr. Strage hihihi gak mau ngobatin orang kalo gak terlalu parah
SafeeraA SafeeraA Oct 02, 2016
Sumpah!!!, ini cerita mirip bgt sama salah-satu koleksi drakor gua, btw lo itu KPOPERS ya jangan-jangan?
cvalerine cvalerine Aug 04, 2016
hi!
                              aku penulis baru yang ikut wattys2016 mau minta dukungan dengan cara baca dan vomment ceritaku ya kalau kalian suka
                              thank you x
atartha atartha Aug 27, 2016
penasaran ama umur nico.. brp ya thor? awalnya dia pilot kan? trus udah jd dokter bedah aha, ckck takjub! jaraknya antara crita pertama dg sekuelnya brp tahun thor?
kim_yoonmi kim_yoonmi Dec 02, 2016
Haloo author! Aku sudah baca semuanya, ditunggu part selanjutnya. Dari awal aku baca ntah knp merasa abby dan nico punya chemistry sebagai sepasang kekasih sih hehe...