Wattpad Cover Tips & Tutorial

Wattpad Cover Tips & Tutorial

111K Reads 5.7K Votes 22 Part Story
FrestyPutri By morsmordre- Updated Oct 27, 2016

Disini wen bakal berbagi tips & tutorial seputar pengeditan cover.

Walaupun wen engga pro, tapi seenggaknya wen bisa berbagi ilmu yang selama ini wen pelajari dan wen tau.

Semoga membantu.

#4 in Non-fiction.

copyright 2016 by wen

rhapsodied rhapsodied May 23, 2016
Pixlr hp bukannya susah ya(?) Biasanya tutorial yg make pixlr itu dibuka lewat web/PC. Yang toolsnya mirip PS /edisi sotak/
itsbilla itsbilla Jun 02, 2016
Aku mau nanya dong...aku kalo misalkan download font gt suka gak bisa. Cara downloadnya gimana sih?
PuspitaRatnawati PuspitaRatnawati Oct 09, 2016
Kenapa ya kok aku ngedit cover di picsart, cover novel aku di wattpad jadi pecah & ancur gitu. Knp ya?
pebiaulia pebiaulia Nov 08, 2016
Gmana cara buat cover di piscart aku masih bingung nihhh gak tau
maruya95 maruya95 Oct 27, 2016
Halo kak... 
                              Aku kan edit cover sendiri ya.. tp pas aku pos ke wattpad pake hape malah rusak gambarnya..
saliyahira saliyahira Jun 25, 2016
Gue ngerti, tapi udh gue hapus, soalnya udh nyaman sm Phonto