Wattpad Cover Tips & Tutorial

Wattpad Cover Tips & Tutorial

237K Reads 10.3K Votes 29 Part Story
FrestyPutri By morsmordre- Updated Apr 09, 2017

Disini wen bakal berbagi tips & tutorial seputar pengeditan cover di smartphone.

Walaupun wen engga pro, tapi seenggaknya wen bisa berbagi ilmu yang selama ini wen pelajari dan wen tau.

Semoga membantu.

#1 in Non-fiction 8 Feb '17

copyright 2016 by wen

  • cover
  • covers
  • tips
  • tutorial
  • tutorialandtips
MutiiaraJezii MutiiaraJezii Jul 07, 2017
Cara nge-crop orangnya biar pas sama badannya gimana?
                              Kadang² malah susah banget ngepasinnya
itsnovey itsnovey Jun 24, 2017
PicsArt juga bisa nambah Font. Tapi agak ribet karena harus ekstrak file dulu
LuckyFiori LuckyFiori Apr 28, 2017
Btw kok aku gk bisa ngubah title nya yah sama gk bisa ngubah font ny, tiap mau ngubah ttp aja jd 'my Story title' ad yg tau gk knp?
Sharfaa2507 Sharfaa2507 Aug 29, 2017
Kak aku sudah ingin download. Tp nggak cukup ruang. Sebelumnya aku sudah download cover by warta. Apa perlu aku hapus y kak? Tolong jawab y kak
konsonan konsonan Apr 11, 2017
Mau tanya dong, kan mau pasang cover buat cerita tapi gk bisa gimana ya itu?
Kak cara bikin cover di picsart itu gimana caranya, trus yg aplikasi covers itu cara nge-crop biar sesuai ukuran cocer wattpad gimana caranya kak?