Wattpad Cover Tips & Tutorial

Wattpad Cover Tips & Tutorial

93.8K Reads 5.2K Votes 22 Part Story
FrestyPutri By morsmordre- Updated Oct 27

Disini wen bakal berbagi tips & tutorial seputar pengeditan cover.

Walaupun wen engga pro, tapi seenggaknya wen bisa berbagi ilmu yang selama ini wen pelajari dan wen tau.

Semoga membantu.

#4 in Non-fiction.

copyright 2016 by wen

rhapsodied rhapsodied May 23
Pixlr hp bukannya susah ya(?) Biasanya tutorial yg make pixlr itu dibuka lewat web/PC. Yang toolsnya mirip PS /edisi sotak/
itsbilla itsbilla Jun 02
Aku mau nanya dong...aku kalo misalkan download font gt suka gak bisa. Cara downloadnya gimana sih?
Kenapa ya kok aku ngedit cover di picsart, cover novel aku di wattpad jadi pecah & ancur gitu. Knp ya?
pebiaulia pebiaulia Nov 08
Gmana cara buat cover di piscart aku masih bingung nihhh gak tau
kdj_lita kdj_lita Oct 27
Halo kak... 
                              Aku kan edit cover sendiri ya.. tp pas aku pos ke wattpad pake hape malah rusak gambarnya..
saliyahira saliyahira Jun 25
Gue ngerti, tapi udh gue hapus, soalnya udh nyaman sm Phonto