Jimin's Love Circle (Kim_Hyo)

Jimin's Love Circle (Kim_Hyo)

12K Reads 1.1K Votes 13 Part Story
Jimin!uke Fanfiction By HyungJiKook Updated a day ago

Update! Chapter 11: Sebuah kecelakaan

Warning! BxB, Boys Love, Jimin!uke. DlDr!
Bash? Ke laut  aja~! B|

jicookies jicookies May 30, 2016
Aduh.. penolakan yg bagus chim.. gak kebayang klo aku jadi yoongi.. haha.. fast update please kak hyo..
namjooj namjooj May 25, 2016
PASTI ITU TAEHYUNG! PASTI! :''''V anti mainstream emang :v saya suka tapi:'') uhh, pokoknya harus lanjut;-;
JiminieSza JiminieSza May 21, 2016
itu yg liat JinMin pelukan taehyung kah?
                              brharap tae juga suka jimin, jadinya jimin dikejar" 3 namja tampan xD
raehwa31 raehwa31 Jun 05, 2016
Hwaaaa 😣😣gue gak tega ngebayangin ekspresi nya suga😢 btw jimin nya sadis 😤banget tapi suga juga sih yg bikin jengkel😠. Tapi apa cuma gue ya yg pengen punya temen kayak jin 😃 kookie nya juga gak gampang menyerah🙏 pokoknya keren deh thor btw next ya di tunggu lanjutannya😂😂
zxcvbnm114 zxcvbnm114 Jun 01, 2016
Kalo gini mah Jimin sama Jungkook aja >< taehyung sama yoongi, kan sama sama patah hati tuh hehe :33
smolchiminie smolchiminie May 30, 2016
yoongi Naena aja chim nya di rawa rawa klo lu kesel sama dia