Jimin's Love Circle (Kim_Hyo)

Jimin's Love Circle (Kim_Hyo)

9.3K Reads 869 Votes 10 Part Story
Jimin!uke Fanfiction By HyungJiKook Updated Nov 24

Update! Chapter 9: Jimin telah memilih.

Warning! BxB, Boys Love, Jimin!uke. DlDr!
Bash? Ke laut  aja~! B|

jicookies jicookies May 30
Aduh.. penolakan yg bagus chim.. gak kebayang klo aku jadi yoongi.. haha.. fast update please kak hyo..
namjooj namjooj May 25
PASTI ITU TAEHYUNG! PASTI! :''''V anti mainstream emang :v saya suka tapi:'') uhh, pokoknya harus lanjut;-;
JiminieSza JiminieSza May 21
itu yg liat JinMin pelukan taehyung kah?
                              brharap tae juga suka jimin, jadinya jimin dikejar" 3 namja tampan xD
raehwa31 raehwa31 Jun 05
Hwaaaa 😣😣gue gak tega ngebayangin ekspresi nya suga😢 btw jimin nya sadis 😤banget tapi suga juga sih yg bikin jengkel😠. Tapi apa cuma gue ya yg pengen punya temen kayak jin 😃 kookie nya juga gak gampang menyerah🙏 pokoknya keren deh thor btw next ya di tunggu lanjutannya😂😂
zxcvbnm114 zxcvbnm114 Jun 01
Kalo gini mah Jimin sama Jungkook aja >< taehyung sama yoongi, kan sama sama patah hati tuh hehe :33
yoongi Naena aja chim nya di rawa rawa klo lu kesel sama dia