CAN IF MY BABY

CAN IF MY BABY

161K Reads 11.2K Votes 20 Part Story
tatahar By tatahar Updated Aug 02

Dia pergi disaat aku butuh temeng sandaran, dia pergi meninggalkanku dalam kesendirian. kata-kata Hina dari orang-orang disekelilingku tak henti-hentinya dilontarkan untukku

Ya, aku bodoh karena dengan gampangnya mempercayai laki-laki dengan mudahnya, murahan? Bisa dibilang seperti itu.

Dia hilang seolah-olah bumi memakannya, tanpa kabar padahal aku butuh dirinya. Dirinya yang membuatku seperti ini

Dirinya yang meninggalkan benihnya didalam rahimku.

lelou_chan lelou_chan May 20
wah cerita baru asyik, tuh calon daddy jahat banget maw berbuat tpi gak mw tanggung jawab pengen dibejek2
rui_hz rui_hz May 20
Writers block maksudnya apa..hehe..gk ngerti maklum ya..
                              Aku suka cerita km ini bagus..lanjut dehhh sm yg keenan kezia juga ya..lanjut..:-) hehe..
Huaaaaa.....
                              Aq suka sama jalan ceritanya sedih2 gimanaaaaaaa gituh pokoknya harus lanjuuuuuttttt yah.....
Kenapa ya hampir kebanyakan lelaki berani berbuat tp ga berani tanggung jawab
Apapun dan gimanapun cerita kaka aku suka banget deh. Jadi termotivasi hehe. Btw kak kalo bisa sad ending ya biar gregets soalnya happy ending terlalu mainstream wkwk. Semangat terus,sering2 lanjut semua ceritanya💕
MinzIto MinzIto Jun 23
Semoga gk berakir dgn memaafkan leo trus hapi ending....sekali2 gkda kesempatan kedua napa