Open Your Heart (Mita & Adrian)

Open Your Heart (Mita & Adrian)

762 Reads 82 Votes 3 Part Story
Salsabila Rahma Azzahro By Salsabilraz291 Updated Jun 06, 2016

Adrian itu "Spesial pake pisang keju kacang coklat lengkap deh.." kataku.
"Hah masa iya?" ucapnya.
Hehe.....
Damita Shakila Emery, perempuan super riang dan aktif bertemu dengan seorang laki laki yang Eccedentesiast yaitu Adrian Meshach Pradipto.
Apakah Mita dapat membuka hati Adrian dan menolong adrian?

  • anime
  • fiksi
  • fiksiremaja
  • love
  • roman
Ananda_Jea Ananda_Jea Jun 12, 2016
kata penunjuk tempat dan keterangannya itu dipisah. contohnya kayak: di sana, ke mana, di lapangan, ke kamar mandi, dll.
eressandini eressandini Jun 20, 2016
Hai kak, keren ceritanya:) cuma penulisannya lebih rapi lagi ya kak
Salsabilraz291 Salsabilraz291 Jun 20, 2016
Adrian udah terkenal dismp. Cewe2 itu fans nya Adrian di smp
eressandini eressandini Jun 20, 2016
Oiya kasih komentar membangun juga di storyku ya kak.makasih😘
gellicaa gellicaa Jun 10, 2016
saran aku,jangan kebanyakan pake tanda seru aja sih,hehe.
                              tapi menarik ceritanya ^.^