So, I Love You [END]

So, I Love You [END]

49.5K Reads 3.4K Votes 32 Part Story
Finisah By Finisah Completed

💞Cover taken by pinterest
😊 Cerita sudah tamat 😊

Diputusin pacar dan ditolak puluhan perusahaan. Nasib sial menimpa Gita Andriana. Meskipun seorang Sarjana Ekonomi, tapi gelar bukan jaminan  kemudahan dalam mencari pekerjaan. Dengan berat hati, Gita berkerja sebagai pelayan di sebuah kafe bersama sahabatnya, Agni. Gita bertemu dengan laki-laki bernama Vino Saputra yang meninggalkan kesan tidak menyenangkan di antara keduanya.
	Vino adalah laki-laki yang dijodohkan ayahnya sewaktu mereka masih bayi. karena alasan balas budi, ayah Vino menjodohkan anaknya dengan Gita. Anehnya,  Vino tidak menolak perjodohan itu dan Gita, ya, Gita tidak punya pilihan lain mengingat dia gadis yang tidak terlalu berguna di dunia. Mamah Vino yang sakit jantung menutut Vino untuk menikah dengan Gita.
	Kendala dalam pernikahan yang serba mendadak membuat Gita frustasi. Mengurus pre-weddingnya sendirian. Vino yang awalnya cuek dan menyerahkan semuanya pada Gita akhirnya ikut berpartisipasi melihat Gita yang terus-terusan komplain kepadanya.
	Vino adalah pemilik Rumah Produksi bernama Movie Billionare. Kekasihnya bernama Katrina Syafa. Katrina adalah salah satu aktris kesayangan rumah produksinya. Sayang, Katrina gemar membuat sensasi untuk mendongkrak popularitasnya. Ia menutupi hubungannya dengan Vino dan mempublikasi hubungannya dengan aktor papan atas Indonesia bernama William.

ferly_aa ferly_aa Jun 08, 2016
Kampret ceritanya, udah sakit bgt diputusin eh masi dijodohin lagi. Nasib :'v Author nya nih yg keren
gamma90 gamma90 Sep 08, 2016
nice, biking makin semangad nulis, jangan lupa mampir di novel ku "Ngana" masih newbi tapi mudah2 suka https://www.wattpad.com/story/83396618
dnvtas dnvtas Jul 16, 2016
Mampir juga yuk di cerita one shoot yang gue bikin 😄 . maap balesnya lewat komen gini 😄
baper-ing baper-ing Jun 03, 2016
Cieeeee Gita apa Authornya nich yang demen lagu dangdut wkwkwk #plak
                              
                              *bertepuk sebelah tangan sudah biasa* #goyangmang :D