For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Our Destiny

Our Destiny

58.1K Reads 3.5K Votes 16 Part Story
bunga matahari By xoxofsh Completed

❝Ini sudah takdir, dan kau harus merelakannya agar tidak lebih tersakiti❞
  
  chanbaek kaisoo hunhan
  【completed】

  • baekhun
  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • hunhan
  • kai
  • kaido
  • kaisoo
  • kris
  • kyungsoo
  • luhan
  • sebaek
  • sehun
  • tao
iexoye21 iexoye21 May 11, 2017
Ceritanya bagus,jangan lupa baca cerita gue ya " Nine first kiss - EXO " ^^
donova30 donova30 Jul 02, 2017
Lohhhh Baek kok suka Hun?, sabar aja deh mungkin juga nanti HunHan
Yeoreobbuuun Yeoreobbuuun Jul 12, 2016
Gk putih gk hitam.. Berarti dia Putih tua atau hitam muda😂😂😂
AnnaEmris AnnaEmris Jan 07, 2017
Icing ada juga gak?? minseok ada juga gak biar lengkap. Hahaha.
Yeoreobbuuun Yeoreobbuuun Jul 12, 2016
E anju... Baek gue banget..😂😂 sedangkan Luhan Kyungsoo sahabat² gue banget.. Cuman gw yg gk tau kalau ada kakel ganteng yg disukain ama satu sekolah😂😂😂
Yeoreobbuuun Yeoreobbuuun Jul 12, 2016
Gk putih gk hitam.. Berarti dia Putih tua atau hitam muda😂😂😂