Our Destiny

Our Destiny

46.4K Reads 2.8K Votes 16 Part Story
boom boom pow By xoxofsh Completed

❝Ini sudah takdir, dan kau harus merelakannya agar tidak lebih tersakiti❞
  
  chanbaek kaisoo hunhan
  【completed】

  • baekhun
  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • hunhan
  • kai
  • kaido
  • kaisoo
  • kris
  • kyungsoo
  • luhan
  • sebaek
  • sehun
  • tao
iexoye21 iexoye21 May 11
Ceritanya bagus,jangan lupa baca cerita gue ya " Nine first kiss - EXO " ^^
kimnova12 kimnova12 Jul 02
Lohhhh Baek kok suka Hun?, sabar aja deh mungkin juga nanti HunHan
FT_SJ2003 FT_SJ2003 Jul 12, 2016
Gk putih gk hitam.. Berarti dia Putih tua atau hitam muda😂😂😂
Na-anna Na-anna Jan 07
Icing ada juga gak?? minseok ada juga gak biar lengkap. Hahaha.
FT_SJ2003 FT_SJ2003 Jul 12, 2016
E anju... Baek gue banget..😂😂 sedangkan Luhan Kyungsoo sahabat² gue banget.. Cuman gw yg gk tau kalau ada kakel ganteng yg disukain ama satu sekolah😂😂😂
FT_SJ2003 FT_SJ2003 Jul 12, 2016
Gk putih gk hitam.. Berarti dia Putih tua atau hitam muda😂😂😂