Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Our Destiny

Our Destiny

29.5K Reads 2K Votes 17 Part Story
snake's 🐍 and bam's By xoxofsh Completed

❝Ini sudah takdir, dan kau harus merelakannya agar tidak lebih tersakiti❞
  
  chanbaek kaisoo hunhan
  【completed】

WolfHun_DeerLu WolfHun_DeerLu Jul 12, 2016
Gk putih gk hitam.. Berarti dia Putih tua atau hitam muda😂😂😂
WolfHun_DeerLu WolfHun_DeerLu Jul 12, 2016
Wanjir.. Cebol😂😂😂 padahal tadi lagi terharu2 nya.. Ngeliat kata2 cebol langsung ngakak😂😂
ad3lewkwk ad3lewkwk May 28, 2016
Huaaaaa jangan sehun andweee aku chanbaek shipper thoor 
                              Tapi gak papalah next updatenya cepetan
Icing ada juga gak?? minseok ada juga gak biar lengkap. Hahaha.
Hy,author...., maksih udah bust cerita yg.emm seru tpi....
                              Tpinya itu knp kok pertamanya hunbaek? Bkn hunhan?
WolfHun_DeerLu WolfHun_DeerLu Jul 12, 2016
E anju... Baek gue banget..😂😂 sedangkan Luhan Kyungsoo sahabat² gue banget.. Cuman gw yg gk tau kalau ada kakel ganteng yg disukain ama satu sekolah😂😂😂