Our Destiny

Our Destiny

43.3K Reads 2.7K Votes 16 Part Story
boom boom pow By xoxofsh Completed

❝Ini sudah takdir, dan kau harus merelakannya agar tidak lebih tersakiti❞
  
  chanbaek kaisoo hunhan
  【completed】

Ceritanya bagus,jangan lupa baca cerita gue ya " Nine first kiss - EXO " ^^
Nova_VSoo-L Nova_VSoo-L Jul 02
Lohhhh Baek kok suka Hun?, sabar aja deh mungkin juga nanti HunHan
FT_SJ2003 FT_SJ2003 Jul 12, 2016
Gk putih gk hitam.. Berarti dia Putih tua atau hitam muda😂😂😂
Na-anna Na-anna Jan 07
Icing ada juga gak?? minseok ada juga gak biar lengkap. Hahaha.
FT_SJ2003 FT_SJ2003 Jul 12, 2016
E anju... Baek gue banget..😂😂 sedangkan Luhan Kyungsoo sahabat² gue banget.. Cuman gw yg gk tau kalau ada kakel ganteng yg disukain ama satu sekolah😂😂😂
FT_SJ2003 FT_SJ2003 Jul 12, 2016
Gk putih gk hitam.. Berarti dia Putih tua atau hitam muda😂😂😂