NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Little Sehunnie||Hunhan Brothership.

Little Sehunnie||Hunhan Brothership.

20.3K Reads 2K Votes 19 Part Story
ViviSuhermana By Vivi_Kim Completed

"Gege,kapan Thehunnie bitha theperti itu?"
  
  "Sehun tidak ingat? Kan masih ada Gege. Sehun tidak senang dengan Gege?"
  
  "Bukannya begitu. Thehun thenang ada gege di thamping Thehun. Tapi thehun hanya ingin merathakan di peluk Eomma Ge"
  
  "Gege jahat! Dari dulu thehun ingin bitha merathakan pelukan eomma! Tapi kena gege memithahkan kami!"
  
  "Dengar Sehun! Dia itu bukan eomma mu!"
  ♥
  ♥
  Jeng jeng jeeng~ ketemu lagi sama vivi dengan ff abal-abalnya. Vivi bawain ff hunhan lagi nih Chingu :). Semoga suka yaa. + jangan bully,judul sama jalan cerita emang kaya nya beda jauh banget nih. Jadi jangan di bash atau di plagiatin okee? Gomawoo.
  
  Cast: Xi Luhan,Xi Sehun(marga diganti).
  Genre : Sad(Maybe),brothership.
  
  Happy reading :)
  
  * Chapter 12 sampe tamat diprivate ya. Klo msih pnasaran follow dulu abis itu unfoll lagi. Oke?

MitaEtternity6 MitaEtternity6 Jul 25, 2016
keren banget ceritanya jadi betah lama lama baca cerita 
                              and cerita juga enggak negbosenin 
                              lanjut gogogo semangat
embobers embobers May 20, 2016
Huwaaa itu siapanya sehun? Ibu tirinya? Tapi kan jahat :( terus siapa donggg. Lanjutin viviiiii april nunggu nih
JiKyung34 JiKyung34 May 30, 2016
Eomma tiri nya jahat banget :3
                              Yang sabar ya, Luhan
                              Semoga dikau tidak apa-apa
                              Eomma nya Luhan daebak...... jinjja daebak.....^^
                              Kkkk
                              Fighting ne, thor^^
JiKyung34 JiKyung34 May 29, 2016
Wahhhh
                              Bagus
                              Kkkk
                              Sehun masih kelihatan cadel nya
                              Wkwk #peace
                              Mianhae baru sempat baca part 1 aja
                              Kkkk
                              Fighting~~
embobers embobers May 27, 2016
Dudududuu april yg coment ribut banget ya viviii, greget sih😅
embobers embobers May 20, 2016
Wuahhhhh sedihh deh😢, sama-sama vivi april sayang vivi juga💕😚