Harmoni Cinta "Oris"

Harmoni Cinta "Oris"

146K Reads 10.2K Votes 20 Part Story
YuyunBetalia By NnEvangellyn Completed

aku tahu permainannya tapi aku tetap masuk ke dalam 
permainannya demi uang, bukan. aku bukan wanita mata duitan
aku memerlukan uang itu untuk kelangsungan kehidupan daddyku.
tapi itu bukan masalah, dia menang taruhannya dan aku
dapatkan uang yang aku butuhkan, bukankah ini sama-sama 
menguntungkan.

waktu memang telah merubah segalanya, termasuk dia.

Seraphine Keisha Floris

Oris, aku mendekati wanita angkuh itu hanya demi sebuah
taruhan dari salah satu sahabatku yang tak mampu 
menaklukannya diranjang. wanita itu memang angkuh dan aku
pastikan dia akan bertekuk lutut di bawah kakiku meski aku harus
melakukan cara terlicik sekalipun.

Aldridge Runako Alharon

Harmoni cinta .. akankah Harmoni itu ada didalam kisah mereka ??


Be smart reader guys....
18+++

nilacandra nilacandra May 30
Waduh runa gk  baik jg nih, n gk belajar dr pengalan momynya yg jd apa setelah tersakiti dulu
Novinhs Novinhs Jul 15
Jngan runa kmu kan dari kcil jutek dan nakal tapi klo gdeny nkl kya itu ,kasian bundamu ,dulu bundamu kan itu ,jngan kaya ayahmuu
anglePark anglePark May 31
Lanjuttttttt to thor buah gk jatuh jauh dri pohonnya dong wkwk
dindabns dindabns May 24
Wow 4R...
                              Ternyata oh ternyata, Runa tidak jauh beda dari Kenzie dan Calynn... Pendendam oyyeee...
                              Oh Oris... Sebentar lagi kamu akan berhadapan dengan malaikat pencabut nyawa -Runa- yang tampan...
                              Penasaran, gimana ya kalo Oris nolak, pasti kesetanan tuh Runa sesuai bayangannya Razel, xixixixi...
mrslim91 mrslim91 May 28
omg story luna.. dia bkl lbh kejam dr dadx.. ckck.. apa ktrunan y jd sifatx bengis.. ksian dong sm oris.. huhu.. tmnx jht bngt smo mancing runa buay sktin oris.. kckc.. biar runa di hkum sm calynn wkwkwkwk
VianyPutri VianyPutri May 24
Omg omg omg ini ceritanya runaaaaa? Duh duh ini bakal2 nurunin sikap bapaknya ini...jangan sampe ikutin sikap buruk bapaknya dooong runa yg lucu imut nnti nyesel lhooo...uuuuu kangen sm keluarga merekaaa 😍😍