Sudut ✔

Sudut ✔

24.6K Reads 4K Votes 8 Part Story
bi to the lla By billaza Completed

CERPEN

Romy berkata,

"April, bumi itu nggak punya sudut, dan seperti itu jugalah cintaku padamu. Nggak akan berhenti, nggak ada ujungnya."

[]

Buku pertama dari kisah April dan Romy.

hurtinstead hurtinstead Jun 07
Bisa-bisanya si April kemakan gombal receh Romy, #PrayForApril
Lychee_30 Lychee_30 Sep 20
Sorry spam ya kak(?)😊 Baca ceritaku yg judulnya Harsh Reality, jangan di baca aja di voment ugha yaa😊 ThxU
fluoresens fluoresens Jun 09
April ini polos-polos gemesin tapi pengin dijitak juga.... Tiba-tiba udah, "Susah ngomong sama kamu." LAH MBA-NYA MINTA DIAPAIN???? Yha deh yang udah sering kena tembak ((eh tapi kok nggak mati-mati?)). Hehe nice writing! :)
bilbila17 bilbila17 Jun 06
Kebanyakan makan yg manis" sih (read : gombalan romy) 😂😂
azlinarz azlinarz Jul 16
Lah.. aku kira diabetes beneran, bukan karena gombalan. Ya allah...
Martabakers Martabakers Jul 02
Jangan jangan sebenernya kakek ku sakit diabetes juga karena Romi, hm....