Sudut ✔

Sudut ✔

26.6K Reads 4.3K Votes 8 Part Story
ρєяรєυร jαckรσи мα lυv <3 By billaza Completed

CERPEN

Romy berkata,

"April, bumi itu nggak punya sudut, dan seperti itu jugalah cintaku padamu. Nggak akan berhenti, nggak ada ujungnya."

[]

Buku pertama dari kisah April dan Romy.

matchaoreoo matchaoreoo Jan 04
Pengen ditembak sma cowok kyk romy yg cara nambak nya gak mainstream :v
hurtinstead hurtinstead Jun 07, 2016
Bisa-bisanya si April kemakan gombal receh Romy, #PrayForApril
Lychee_30 Lychee_30 Sep 20, 2016
Sorry spam ya kak(?)😊 Baca ceritaku yg judulnya Harsh Reality, jangan di baca aja di voment ugha yaa😊 ThxU
fluoresens fluoresens Jun 09, 2016
April ini polos-polos gemesin tapi pengin dijitak juga.... Tiba-tiba udah, "Susah ngomong sama kamu." LAH MBA-NYA MINTA DIAPAIN???? Yha deh yang udah sering kena tembak ((eh tapi kok nggak mati-mati?)). Hehe nice writing! :)
matchaoreoo matchaoreoo Jan 04
Anjir baru baca aja udh baperr, romy lu tanggung jawab gue terbangg
azlinarz azlinarz Jul 16, 2016
Lah.. aku kira diabetes beneran, bukan karena gombalan. Ya allah...