Someone In The Rain

Someone In The Rain

86.8K Reads 8.6K Votes 15 Part Story
S i e r a By SieraGrayen Updated Aug 06

When you Meet Someone with a  Crazy Shit.


Warning :
Cerita ini menguras otak dan emosi




DON'T BE FUCKING SHIT READERS

zhegaZee zhegaZee May 22
Di ulang y?? Pdhl dlu ud bnyak part ny 😔 tp gpp smangat!! 💪💪 aq malah tambah pnasaran sma si tori 😀😀😁😁
naynayylf naynayylf May 22
Ini kenapa?  Kok jadi cuma ada dua part?  Ini baru di revisi ya?
Ini diulang ya thor gk pp deh yg pnting msh di lnjut ap yg sblm ny ad msalh ya thor,syg pdhl yg sblm ny part ny udh byk
AAkyuh AAkyuh May 24
ini d posting ulang yak.....? aku nyari d library ku gada.. taunnya balik ke post pertama
MeriSwandani MeriSwandani Nov 06, 2016
Next kk...
                              Ngpaen sie tori pkek berurusan sma ass RT itu...
                              Sabar ya sean
MeylinaArimbie MeylinaArimbie Aug 06, 2016
Tori sean kapan muncul ? Apapula itu yg bikin sean nyembur air sepertinya si tori ini orang yg gak bisa diem, ceria petakilan eh bener gak sih hehe