Gandolane Ati: Kisah Cinta Terlarang Rama-Lesmana

Gandolane Ati: Kisah Cinta Terlarang Rama-Lesmana

150K Reads 18.6K Votes 32 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Prahara Ayodya menarik untuk disimak. Apalagi ketika Sri Rama membawa istrinya, Dewi Shinta diusir dari istana dan mengasingkan diri ke hutan. Adik tiri Sri Rama yaitu Lesmana akhirnya mengikuti jejak sang kakak. Lesmana sangat dekat dengan Rama, sehingga dia pasti ikut kemana pun kakaknya pergi. Rama sudah memiliki Shinta, namun sayangnya hati Rama tak sepenuhnya milik wanita itu. Meski wanita itu sudah resmi jadi istrinya.
Rama masih punya Lesmana. Salah satu hidupnya. Adiknya. Hatinya. Hati paling berat untuk dilepaskan. 
.
.
Nb: Kisah pewayangan. Bukan kisah asli. Aku nebeng nama dan sejenisnya. Namun cerita di dalamnya murni bikinan fujoshinting ini. :v
Haters, silakan hujat! Nanti aku sembur pake holly water biar otaknya yg di dengkul itu kembali ke tempurung kepala. Amiin

  • gay
  • homo
  • lesmana
  • manxman
  • rama
  • ramaxlesmana
  • wattys2016
  • yaoi
yudhaayudha yudhaayudha Jun 25
Saya suka kresna dan arjuna. Mereka temenan dan sama2 diceritakan ganteng dan lembut tutur katanya. Uh...
VanPeltt VanPeltt Jun 15, 2017
Bhaaa:3 jan bosen bosen krna gue komen segala hal ttg lu :v btw jangan sampe otak lu bersih,  Chan:v tar lu tobat kita merana mwehehe :v
PansyMay PansyMay Jun 27
Kakkkkkkk, aku baca ulang. Untuk yg ke empat kalinya.....
                              Aku suka banget iniiiii, wlw pun angst dan minim adegan when, aku tahan ngadepin angst yg ini
                              Wlw pake nangis setiap kali bacaaaa
                              Ini favorit ku sesudah segawon❤❤❤❤❤
LMakhi LMakhi Feb 13
Pas mbak bilang incest saya langsung salto eh ndak ding saya langsung guling-guling
VanPeltt VanPeltt Jun 15, 2017
Gue kan masi baru ni disini.  Kalo kata gue sih mereka baru aja belajar gituan jadi tanggep bgt masala gituan :v :v tapi gue mah gapedulo selama asiq ceritanya :v ngalir aja gausah dibikin ruwet. Rugi sendiri nanti *apaa si ini*
YuanitaDwi5 YuanitaDwi5 Jun 09, 2017
Kata pengantarnya aja dah bikin kita menebak menerka dan meraba.....