Gandolane Ati: Kisah Cinta Terlarang Rama-Lesmana

Gandolane Ati: Kisah Cinta Terlarang Rama-Lesmana

81K Reads 10.8K Votes 32 Part Story
Editin yang Lama By gaachan Completed

Prahara Ayodya menarik untuk disimak. Apalagi ketika Sri Rama membawa istrinya, Dewi Shinta diusir dari istana dan mengasingkan diri ke hutan. Adik tiri Sri Rama yaitu Lesmana akhirnya mengikuti jejak sang kakak. Lesmana sangat dekat dengan Rama, sehingga dia pasti ikut kemana pun kakaknya pergi. Rama sudah memiliki Shinta, namun sayangnya hati Rama tak sepenuhnya milik wanita itu. Meski wanita itu sudah resmi jadi istrinya.
Rama masih punya Lesmana. Salah satu hidupnya. Adiknya. Hatinya. Hati paling berat untuk dilepaskan. 
.
.
Nb: Kisah pewayangan. Bukan kisah asli. Aku nebeng nama dan sejenisnya. Namun cerita di dalamnya murni bikinan fujoshinting ini. :v
Haters, silakan hujat! Nanti aku sembur pake holly water biar otaknya yg di dengkul itu kembali ke tempurung kepala. Amiin

dhy_yana dhy_yana May 21
nyahaahaaha ud di library~ ntar kalo misalkan ud mulai tinggal baca 😆😘
willy97Iam willy97Iam May 23
Kalo dulu sih saya kepikirannya chemistry nya Arjuna sama Kresna, ato nggak Basudewa. >'< waduuh, otak saya klo sudah bahas ini bisa sampe panjang lebar. Mereka terlalu banyak chemistry u_u
Penasaran jaran bgt yg pake gini tp ini pake bahasa jawa?? Please jangan gue gk ngerti jawa soal.x
jrbanyu jrbanyu Jun 09
Semangka dingin dipotong kecil, taburin garam halus, dimakan pas siang panas (tapi lagi ga puasa lho yah) bisa buat mengobati panas dalam (terbukti) dan mendinginkan kulit
Awwww salken ka gaachan ku baru diwattap dan suka sama cerita kaka
Lulu_75 Lulu_75 May 31
Ditunggu ceritanya ... sekarangkan lagi musim india ...^^ membayangkan aktor india yang ganteng ...