Gandolane Ati: Kisah Cinta Terlarang Rama-Lesmana

Gandolane Ati: Kisah Cinta Terlarang Rama-Lesmana

118K Reads 14.8K Votes 32 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Prahara Ayodya menarik untuk disimak. Apalagi ketika Sri Rama membawa istrinya, Dewi Shinta diusir dari istana dan mengasingkan diri ke hutan. Adik tiri Sri Rama yaitu Lesmana akhirnya mengikuti jejak sang kakak. Lesmana sangat dekat dengan Rama, sehingga dia pasti ikut kemana pun kakaknya pergi. Rama sudah memiliki Shinta, namun sayangnya hati Rama tak sepenuhnya milik wanita itu. Meski wanita itu sudah resmi jadi istrinya.
Rama masih punya Lesmana. Salah satu hidupnya. Adiknya. Hatinya. Hati paling berat untuk dilepaskan. 
.
.
Nb: Kisah pewayangan. Bukan kisah asli. Aku nebeng nama dan sejenisnya. Namun cerita di dalamnya murni bikinan fujoshinting ini. :v
Haters, silakan hujat! Nanti aku sembur pake holly water biar otaknya yg di dengkul itu kembali ke tempurung kepala. Amiin

  • gay
  • homo
  • lesmana
  • manxman
  • rama
  • ramaxlesmana
  • wattys2016
  • yaoi
VanPeltt VanPeltt Jun 15
Bhaaa:3 jan bosen bosen krna gue komen segala hal ttg lu :v btw jangan sampe otak lu bersih,  Chan:v tar lu tobat kita merana mwehehe :v
VanPeltt VanPeltt Jun 15
Gue kan masi baru ni disini.  Kalo kata gue sih mereka baru aja belajar gituan jadi tanggep bgt masala gituan :v :v tapi gue mah gapedulo selama asiq ceritanya :v ngalir aja gausah dibikin ruwet. Rugi sendiri nanti *apaa si ini*
YuanitaDwi5 YuanitaDwi5 Jun 09
Kata pengantarnya aja dah bikin kita menebak menerka dan meraba.....
Darkfoxwind Darkfoxwind Jul 24
Saya suka bayangin klo inces itu antara krishna dan balarang.
willy97Iam willy97Iam May 23, 2016
Kalo dulu sih saya kepikirannya chemistry nya Arjuna sama Kresna, ato nggak Basudewa. >'< waduuh, otak saya klo sudah bahas ini bisa sampe panjang lebar. Mereka terlalu banyak chemistry u_u
Erika137hero Erika137hero May 23, 2016
Penasaran jaran bgt yg pake gini tp ini pake bahasa jawa?? Please jangan gue gk ngerti jawa soal.x