Birdella [hes]

Birdella [hes]

47.7K Reads 4.9K Votes 10 Part Story
τýchi By tychilaude Completed

[completed] 
     
      Aku baru menarik pintu ruangan yang ditempati oleh tuan ku ini, dan aku melihat dia sedang duduk pada kursi singgasana nya sembari menaikkan kedua kakinya diatas meja. Tiga kancing atas bajunya terbuka dan kepalanya diikat dasi. Tak lupa, lantainya dipenuhi dengan pesawat kertas.

      Pertanyaanku: "Orang macam apa yang akan dipimpin oleh bos gila seperti dia"
      
      

#176 dalam fanfiction 10 september 2016
  
[a/n: private diacak]

[publish: mei 30, 2016 - agt 04, 2016]

Copyright © 2016 by tychilaude

wofstyles wofstyles Mar 14
Banyakin Harry dongggg di Cerita nyaa 😄😄😄 *emotanakbabi
harrace harrace Jul 23, 2016
Tetap semangat ya thor biarkan aja dia ngikutin tapi yang asli selalu di hati 🙆🏻
sabrinadl_ sabrinadl_ Jul 23, 2016
ANJ*NG SABAR YA THOR MUNGKIN INI COBAAN BUAT LAU YANG NANTI JADI PENULIS BESAR *AEH BERAT KATA2 GUA:v*
BaynaPratiwi BaynaPratiwi Jul 23, 2016
Gpp thorr, private, gue kan dh follow lu dari gue baca mate moron duluu
ndahhsr_ ndahhsr_ Jul 23, 2016
Kok gua sdih smbil ngakak bca nya yah thorr:v , GWS thorr :*
i-am-larrie i-am-larrie Jul 24, 2016
Gue juga udah baca cerita itu. Dan menurut gue cerita itu mirip banget sama birdella.