NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Birdella

Birdella

40K Reads 4.4K Votes 14 Part Story
τύχη By tychilaude Completed

[completed] 
     
      Aku baru menarik pintu ruangan yang ditempati oleh tuan ku ini, dan aku melihat dia sedang duduk pada kursi singgasana nya sembari menaikkan kedua kakinya diatas meja. Tiga kancing atas bajunya terbuka dan kepalanya diikat dasi. Tak lupa, lantainya dipenuhi dengan pesawat kertas.

      Pertanyaanku: "Orang macam apa yang akan dipimpin oleh bos gila seperti dia"
      
      

#176 dalam fanfiction 10 september 2016
  
[a/n: private diacak]

[publish: mei 30, 2016 - agt 04, 2016]

Copyright © 2016 by tychilaude

myshirtlessqueen myshirtlessqueen Oct 13, 2016
Anjenk gue ngakak tengah malam bacanya. Gobs ya si burung 😂😂😂😂
myshirtlessqueen myshirtlessqueen Oct 13, 2016
Anjenkkkk bangsaddhhhh gue gakuadhh makkk 😂😂😂 Btw burung warna hitam yg bom lebih hebat💣💣
BukuHarryan BukuHarryan Jul 02, 2016
Selama ini gue ngebayangin kalo cleopatra itu taylor swift:v wkwk
myshirtlessqueen myshirtlessqueen Oct 13, 2016
Allahuakbar.... bibirnya lebih tebal dari kylie jenner:') itu bibir apa sosis keinjek???
ddxstyles ddxstyles Aug 17, 2016
Sumpah dari baca madu 3, trus kesini lidah gue kayak keseleo bahasa loo thor eyd-nya udah kek orang bener hahahahaha
babyhsvouge babyhsvouge Jun 25, 2016
Ohmaigatt yatuhan baliho walmart. Model kalender wkwk. Model kalender toko emas mbak?