For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
YOU Extended Version

YOU Extended Version

49.6K Reads 5.4K Votes 19 Part Story
ukinurpratiwi By ukinurpratiwi Completed

Cinta itu ketika kita dengan suka rela melakukan hal untuk seseorang yang sangat kita sayangi dan kasihi. Tak peduli jika apa yang kita lakukan akan menyakiti diri kita sendiri. 

Ketika perbedaan telah melebur menjadi satu, bukan berarti semuanya akan terlihat indah. Karena pada kenyataannya, bersama tak selalu harus sama. Perbedaanlah yang telah menyatukan kita. Dan selanjutnya adalah bagaimana kita mempertahankan kebersamaan dalam sebuah perbedaan untuk bisa menjadi satu kesatuan yang utuh dan kukuh. 

Begitulah kita, menyatu karena adanya perbedaan dan mencoba bertahan karena perbedaan jua.

  • abyan
  • drama
  • faith
  • family
  • fight
  • keiza
  • love
  • romance
fiftin291 fiftin291 Oct 30, 2017
Keknya bkal d update lengkap niihhh..baca ahh. Yg YOU pertma sayag partnya udah unpub jd g bisa baca
shahalyreza shahalyreza May 19, 2016
I'm here Mut @ukinurpratiwi bajak akun watty orang wkwkwk
                              Orangnya lagi kerja haha
                              Lancar yeee haha nggak kayak kakak,SU aja ngadat lol
putriyulitam90 putriyulitam90 May 19, 2016
Whatttt dan gue baru tauuuuu omg 😭😭😭😭😭😭 loe jahat kak @ukinurpratiwi
shellakey shellakey May 23, 2016
Whaattt???? Dan aku baru tau kalo extended versionnya udh publish
yulitahilfiana yulitahilfiana May 19, 2016
Kakaaakuu @ukinurpratiwi im first comment nihh.. hahaha
                              Yes yes yes ada kelanjutannya stlah sekian lama tergantung yah.. hihihi
                              Siap2 dipenuhi lagii komen2 dan pertanyaan2 ku.. hihihi
                              kangeeenn bang byan keiza jugaa.. cihuuyyy.. hihihi
IeizMoee IeizMoee Jun 29, 2016
Kak,
                              Disini ku mmbayangkan si abyan deva mahendra..
                              Karena ali tuh udah melekat di diri raka..
                              Ambyaaaarr😖😖