YOU Extended Version

YOU Extended Version

36.3K Reads 4.4K Votes 19 Part Story
ukinurpratiwi By ukinurpratiwi Completed

Cinta itu ketika kita dengan suka rela melakukan hal untuk seseorang yang sangat kita sayangi dan kasihi. Tak peduli jika apa yang kita lakukan akan menyakiti diri kita sendiri. 

Ketika perbedaan telah melebur menjadi satu, bukan berarti semuanya akan terlihat indah. Karena pada kenyataannya, bersama tak selalu harus sama. Perbedaanlah yang telah menyatukan kita. Dan selanjutnya adalah bagaimana kita mempertahankan kebersamaan dalam sebuah perbedaan untuk bisa menjadi satu kesatuan yang utuh dan kukuh. 

Begitulah kita, menyatu karena adanya perbedaan dan mencoba bertahan karena perbedaan jua.

shahalyreza shahalyreza May 19
I'm here Mut @ukinurpratiwi bajak akun watty orang wkwkwk
                              Orangnya lagi kerja haha
                              Lancar yeee haha nggak kayak kakak,SU aja ngadat lol
Whatttt dan gue baru tauuuuu omg 😭😭😭😭😭😭 loe jahat kak @ukinurpratiwi
shellakey shellakey May 23
Whaattt???? Dan aku baru tau kalo extended versionnya udh publish
Kakaaakuu @ukinurpratiwi im first comment nihh.. hahaha
                              Yes yes yes ada kelanjutannya stlah sekian lama tergantung yah.. hihihi
                              Siap2 dipenuhi lagii komen2 dan pertanyaan2 ku.. hihihi
                              kangeeenn bang byan keiza jugaa.. cihuuyyy.. hihihi
Kak,
                              Disini ku mmbayangkan si abyan deva mahendra..
                              Karena ali tuh udah melekat di diri raka..
                              Ambyaaaarr😖😖
NengsihSR NengsihSR May 19
Ciaaaa kakaa bikin cerita YOU new version wkwk..  Jadi kalo DIA udah ending bisa lanjut baca wp yang ini sama cinta's caption dong haha