NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Nevermind [Jimin BTS FF]

Nevermind [Jimin BTS FF]

28.2K Reads 2.8K Votes 24 Part Story
hayrr By valeroxxhbss Updated Apr 09

Aku berusaha mempercayai bahwa takdir itu memang benar keberadaannya.
Tapi...
Mempercayaimu, semakin mengundang luka dihatiku. Park Jimin.

LeeYoonHyung LeeYoonHyung Jul 01, 2016
Wah XD gara" nama cweny Yesung, sering kepikir Yesung suju 😂
aaaaakkkkkkk Yoongi oppa !! 
                              
                              kok aku jadi bayangin yesung super junior  hahaha
LeeYoonHyung LeeYoonHyung Jul 01, 2016
Sesuai janji, saya singgah d sini ^^ skedar saran, untuk penggunaan bhasa koreany lbih d prhatikan lgi ya..
Sugaunderwear Sugaunderwear May 22, 2016
Ini mah semua udah 
                              Aku yg ngepans aja g tau judulnya semua 
                              Cmn dgr 5 lagu aja 
                              Wkwk
Sugaunderwear Sugaunderwear May 22, 2016
Anjirr jimin narsis ternyata 
                              
                              Iya ya
                              Yesung ngefans atau tau aja sih 
                              Klo ngefans seharusnya jd betingkah gt  #macam gue
                              Wkwk
Sugaunderwear Sugaunderwear May 22, 2016
Ya tuhan 
                              Aku juga mau yessssuunnggg 
                              Demi apa cubak 
                              
                              Ini mah hal yg tidak menguntungkan yg membawa berkah