NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
(1) Adek Kelas

(1) Adek Kelas

93.9K Reads 3K Votes 5 Part Story
TERESA By teresaindh Updated 4 days ago

"Lo jadi pacar gue, gak ada penolakan"
-Aliando Migdan Arsylo-

Tanda-tanda kiamat udah mulai dekat dengan gue. Kakak kelas yang sok ganteng, nembak gue dihari pertama MOS, itu bukan petanda baik, tapi buruk. Semua orang natap gue sinis, karna tau idola mereka udah punya pacar. Masuk  SMA, gue kira bakalan lebih baik dari SMP, eh taunya pas maksuk SMA itu kaya masuk kandang macan. Kalau bisa gue pengen kembali ke SMP, bahkan mau balik ke SMA.

kaising290804 kaising290804 Dec 16, 2016
Seru dan keren kok ceritanya..
                              Next..
                              Semangat bkin ceritanya.. Dan ngetiknya
Vivisyrf15 Vivisyrf15 Feb 15
Yaelah baru juga digituin sama Ali lu udh kesenengan, gue aja yang gak pernah biasa aja tuhhh😂😂😄 xoo
mellysiskala06 mellysiskala06 Dec 18, 2016
Kerennn... Feelll dpettt... Segini aja udah bkin kretek2...😅😝😂
Ciee aja dah . Baru awal aja udah keren kak apalagi sampe ending hehe ceritanya seruu bgt . Next lagi dong kak semangat 😊
teresaindh teresaindh Dec 16, 2016
Haiii capt 1 x udah dipub. Dibaca yaa!! jangan lupa komen sarannya x juga
teresaindh teresaindh Dec 14, 2016
Next? Tunggu vote dicerita dari @Ale_Alesirsak sampe 50+++ yaa