NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
(1) Adek Kelas

(1) Adek Kelas

106K Reads 6.2K Votes 12 Part Story
teresa By teresaindh Updated an hour ago

" Lo harus jadi pacar gue gak ada penolakan"
-Aliando Migdan Syarief

Kenapa hari pertama gue masuk SMA malah ngedapatin neraka?
Pertama MOS gue udah ngedapatin hukuman, masa iya gue dihukum gara-gara salah kaos kaki.
Terus waktu Istirahat Kakak kelas nembak gue secara paksa, aneh banget. Bukan pertanda baik yang ngenimpa gue. Banyak orang yang gak suka sama gue, yaa karena hal tadi.
Andai aja gue bisa kembali ke SMP.
Suatu kejadian ngenimpa gue LAGI, Kakak Ali  yang ngenembak gue berubah sifatnya semakin cuek kegue semenjak dia kecelakaan.
Apa ada dalang dibalik semua ini? Atau Gue yang membuat ilustrasi sendiri?
Ngeciptain Kak Ali?
Atau 
Kakak Ali emang nyata?

-----
#196infanfiction 12-03-2017
#190infanfiction 13-03-2017
#171infanfiction 14-03-2017
#154infanfiction 15-03-2017 
#155infanfiction 20-03-2017
#146infanfiction 18-03-2017
#136infanfiction 17-03-2017

tysyrf tysyrf 5 days ago
Ceritanya udah ada di library tapi belum sempet baca maafkan aku 😂😂 ceritanya ternyata asli seru hehe semangat ya buat ngenext nya
kaising290804 kaising290804 Dec 16, 2016
Seru dan keren kok ceritanya..
                              Next..
                              Semangat bkin ceritanya.. Dan ngetiknya
Vivisyrf15 Vivisyrf15 Feb 15
Yaelah baru juga digituin sama Ali lu udh kesenengan, gue aja yang gak pernah biasa aja tuhhh😂😂😄 xoo
mellysiskala06 mellysiskala06 Dec 18, 2016
Kerennn... Feelll dpettt... Segini aja udah bkin kretek2...😅😝😂
Ciee aja dah . Baru awal aja udah keren kak apalagi sampe ending hehe ceritanya seruu bgt . Next lagi dong kak semangat 😊
teresaindh teresaindh Dec 16, 2016
Haiii capt 1 x udah dipub. Dibaca yaa!! jangan lupa komen sarannya x juga