She Is Beautiful

She Is Beautiful

9.1K Reads 696 Votes 4 Part Story
Kpop And SasuNaruLovers By KPOPSASUNARU Updated Jun 20

Tidak di anggap, di hina, di tolak itu cobaan saat Naruto umur 9 tahun dan di anggkat menjadi Anak Yakuza Oleh pemimpin sadis dan dia pengaruh tebesar di Asia dan Eropa. Naruto merasakan Kasih Sayang dari Pemimpin Yakuza sadis, dan belajar menjadi Wanita Dewasa, Ramah, Tangguh, Kuat, Mandiri dan Kepintarannya itu membuat Perusahaan  tebesar menjadi posisi  orang terkaya di dunia dan di posisi pertamanya adalah keluarga yang menyayanginya, dan selama 9 tahun Naruto sudah melupakan masa lalunya. Di kembali ke jepang saat umurnya 18 tahun untuk membuktikan kalau dia bisa berubah, Sasuke saat itu jatuh cinta dan saat tau ternyata perempuan itu adalah perempuan yang dia sakiti. Apakah bisa Sasuke bisa meluluhkan Naruto?

Nama fanfic nya  apa yh klo boleh tau sih ini mah 😃😃😃
Nama fanfic nya  apa yh klo boleh tau sih ini mah 😃😃😃
DidikV DidikV Sep 10
Emang nya keluarga besar naruto dpt surat isi pa ya...makasih banyak sdh update...aduh tambah penasaran aja deh
Knp naruto diusir dr rmh n knp naruko sangt ingin bunuh naruto
Huaaa suka deh kalo naru perannya jadi orang pinter, kuat, cantik,kaya, ahh udah perfect banget itu mah...
                              Aku gak suka sama naruko di sini dia jahatos sama naru 😣...
mooruku mooruku May 26
I've become more excited.!!! Hahaha..keren.. Terutama naru di pihak orochimaru dan kabuto.. Ku tunggu next ya..
                              Ganbatte ne!!