For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Kiseki No Sedai On Grup Chat [end]

Kiseki No Sedai On Grup Chat [end]

55.5K Reads 5.8K Votes 20 Part Story
fubby By sharkeudoo Completed

Gimana ceritanya Kiseki no Sedai dalam grup chat mereka?

Apa aja yang dibahas 6 laki-laki yang sangat digemari wanita ini?

Warn sebelum baca ini : 
Bahasa kasar, ooc, receh, pokoknya gitu. 
#645 in Fanfiction 170117
#167 in Humor 200117
#139 in Humor 230117
[end]
.nano

  • akashi
  • anime
  • aomine
  • gom
  • humor
  • kise
  • knb
  • kuroko
  • kurokonobasket
  • midorima
  • murasakibara
Siskaktr Siskaktr Mar 09
Salhmu karena km terlalu tampan dan telah buat aku gx bisa berpaling
                              *eak*
                              Kok gue geli sendiri
Arisu_Hikari Arisu_Hikari Nov 01, 2016
Aku masih mikir dari gambar ini, si Murasakibara bisa jalan kagak tuh :v *gak penting (plak)*
animekpopers animekpopers Nov 02, 2016
Salahmu banyak Kise :-(
                              Kamu buat aku makin cinta sama kamu :''v *kena gebuk fans kise*
retvianputri retvianputri Feb 24, 2017
Kurang pas bahasanya...
                              Kalo ga salah kan harusnya "nannodayo" kalo yg sering diucapin sama mido-chin