NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beautifull Stewardess

Beautifull Stewardess

62.8K Reads 5.5K Votes 5 Part Story
♡ Debricha Bia Deanova ♡ By BiaStories_ Updated Oct 16, 2016

RE-POST
Prilly Carry Leticia
Pramugari di maskapai Garuda Indonesia
dia adalah Primadona GI,senyum selalu terpantri dibibirnya
Artis bukan
Model juga bukan
tapi banyak orang yang mengenalnya

Aliando Devano Lewis
Ceo tampan yang sangat berpengaruh di perbisnisan dunia
harta yang berlimpah tak membuatnya sombong
dikelilingin banyak wanita tak menjadikannya sebagai Don Juan

[°•°]

Love is a beautiful thing, so do not ever wasted your love


18++


[Cover by :: tasiahrihada]

LiliHoran_ LiliHoran_ May 29, 2016
Next kak ......secepat nya .......ama cerita CEO GILA nya di next
Ala-alaaja Ala-alaaja May 30, 2016
Kak kapan next lagi???.  Next chap dibikin mereka jadian dong kak
beautyREad beautyREad May 29, 2016
baruu nemu nie ceritaaa... ditunggu bgt klnjutanya kakakkk.... pling sneng klw udh ali jdi CEO tpi mnja sm prili.. huaaa ditunggubgt inih
Vivisyrf15 Vivisyrf15 May 29, 2016
Aisshhh belum di next juga.. gue bolak balik liat nih story tapi tetep aja atu hahaha... gue tunggu kak hehe
coutil_Lita coutil_Lita May 29, 2016
Wah wah ini kayak seru nih kak
                              Ayoo kak semangat kepo gue kak
MeghaSari2 MeghaSari2 May 30, 2016
Kak kok gk di next lagi 
                              Lagi sibuk ya 
                              Padahal aku kepo sama ceritanya kakak