Request from Askfm

Request from Askfm

23.2K Reads 1.2K Votes 6 Part Story
Lokal PCY By lokalpcy Updated Jul 01, 2016

Please pay attention to the title of each part. Unanswered question on askfm might be answered here.

Merrymayang Merrymayang Jun 19, 2016
Gw ampe bkin akun wattpad sm donlot aplikasinya demi lo doang ini minnnnnnn
onliyne_ onliyne_ Jun 22, 2016
Langsung begajulan, janitra ya allah yang arcade aja pusing ini +6221 jadi remahan roti uweee
fxdeela fxdeela Jul 05, 2016
gara gara adminnya gue makin sedih di tolak univ bandung pas snm :"(
fxdeela fxdeela Jul 05, 2016
gimana caranya juga coba si cewek itu bakal move on dari sosok kayak ceye??
Unpredictable bgt si cy ya alllah tapi aku sukaaaakk 😭😭❤️❤️
Mika5688 Mika5688 Jun 11, 2016
Ya ampun... sedih loh ini huhu putus tuh emang nyeseknya bukan karena putusnya, tapi karena kebiasaan2 yg sudah banyak terjadi :"" 
                              
                              Aawww be strong kak ceye :*