Request from Askfm

Request from Askfm

41.6K Reads 2.9K Votes 10 Part Story
Lokal PCY By lokalpcy Updated Jul 05, 2017

Please pay attention to the title of each part. Unanswered question on askfm might be answered here.

  • parkchanyeol
  • pcy
mtslny mtslny Feb 14
Hallo, aku baru mampir ke sini. Eh, ke story yang ini maksudnya. Dan aku baper. Suka banget sama cara penulisan yang padat singkat dan ngena kaya gini. Aku ngefans hehehe salam kenal!
rina_austen rina_austen Jul 04, 2017
As always cy orgnya selalu melakukan hal2x diluar rencana kdg bikin kzl tp romantis jg sih
seoyaxov seoyaxov Apr 13
Sumpah ya gue jadi jatuh cinta sama bandung gara2 cakrawala yudhistira dan mbak pacar
birainstar02 birainstar02 3 days ago
Ya ampun bang, kalo suka mah suka aja, gak perlu diapa apain sama ladin juga suka 😂😂😂 jangan marah atuh bang, atut
annyeolhaseo annyeolhaseo Jun 26, 2017
ngaca coba ye, di luar sana brp juta anak perawan yg pengen sama lo:'(
djyeol djyeol Jun 05, 2017
Btw gue kurang paham deh, ini mereka kenapa? Putus terus yg dimaksud disini si cewek yg di Request1 kan?