Request from Askfm

Request from Askfm

21.4K Reads 1K Votes 6 Part Story
Lokal PCY By lokalpcy Updated Jul 01, 2016

Please pay attention to the title of each part. Unanswered question on askfm might be answered here.

Merrymayang Merrymayang Jun 19, 2016
Gw ampe bkin akun wattpad sm donlot aplikasinya demi lo doang ini minnnnnnn
onliyne_ onliyne_ Jun 22, 2016
Langsung begajulan, janitra ya allah yang arcade aja pusing ini +6221 jadi remahan roti uweee
Sassyexo Sassyexo Jul 12, 2016
galak bgt anj- wkwkkw tp kalo cy yang galak mah di maapin dah :>
fxdeela fxdeela Jul 05, 2016
gara gara adminnya gue makin sedih di tolak univ bandung pas snm :"(
qi-eLdorado qi-eLdorado May 26, 2016
Duuh, baca ff ga pernah sebaper ini :( aku kudet banget deh baru tahu dan stalking2 Janitra Satriani skrg, thanks to admin. And yep, night driving emg cocok bgt buat sikon baper begini. Suka bangeet. Ditunggu selanjutnya min #thumbsup 👍👏
mngshnisa mngshnisa May 29, 2016
fix ini ngebaperin bgt. suka bgt image cy disini. keren kak asliii :"