Request from Askfm

Request from Askfm

35.5K Reads 2.4K Votes 10 Part Story
Lokal PCY By lokalpcy Updated Jul 05

Please pay attention to the title of each part. Unanswered question on askfm might be answered here.

  • parkchanyeol
  • pcy
rina_austen rina_austen Jul 04
As always cy orgnya selalu melakukan hal2x diluar rencana kdg bikin kzl tp romantis jg sih
ngaca coba ye, di luar sana brp juta anak perawan yg pengen sama lo:'(
djyeol djyeol Jun 05
Btw gue kurang paham deh, ini mereka kenapa? Putus terus yg dimaksud disini si cewek yg di Request1 kan?
Merrymayang Merrymayang Jun 19, 2016
Gw ampe bkin akun wattpad sm donlot aplikasinya demi lo doang ini minnnnnnn
onliyne_ onliyne_ Jun 22, 2016
Langsung begajulan, janitra ya allah yang arcade aja pusing ini +6221 jadi remahan roti uweee
fxdeela fxdeela Jul 05, 2016
gara gara adminnya gue makin sedih di tolak univ bandung pas snm :"(