Request from Askfm

Request from Askfm

39.7K Reads 2.8K Votes 10 Part Story
Lokal PCY By lokalpcy Updated Jul 05, 2017

Please pay attention to the title of each part. Unanswered question on askfm might be answered here.

  • parkchanyeol
  • pcy
ongseongyou ongseongyou Feb 14
Hallo, aku baru mampir ke sini. Eh, ke story yang ini maksudnya. Dan aku baper. Suka banget sama cara penulisan yang padat singkat dan ngena kaya gini. Aku ngefans hehehe salam kenal!
rina_austen rina_austen Jul 04, 2017
As always cy orgnya selalu melakukan hal2x diluar rencana kdg bikin kzl tp romantis jg sih
annyeolhaseo annyeolhaseo Jun 26, 2017
ngaca coba ye, di luar sana brp juta anak perawan yg pengen sama lo:'(
djyeol djyeol Jun 05, 2017
Btw gue kurang paham deh, ini mereka kenapa? Putus terus yg dimaksud disini si cewek yg di Request1 kan?
onliyne_ onliyne_ Jun 22, 2016
Langsung begajulan, janitra ya allah yang arcade aja pusing ini +6221 jadi remahan roti uweee
fxdeela fxdeela Jul 05, 2016
gara gara adminnya gue makin sedih di tolak univ bandung pas snm :"(