Request from Askfm

Request from Askfm

19.2K Reads 972 Votes 6 Part Story
Lokal PCY By lokalpcy Updated Jul 01

Please pay attention to the title of each part. Unanswered question on askfm might be answered here.

Merrymayang Merrymayang Jun 19
Gw ampe bkin akun wattpad sm donlot aplikasinya demi lo doang ini minnnnnnn
onliyne_ onliyne_ Jun 22
Langsung begajulan, janitra ya allah yang arcade aja pusing ini +6221 jadi remahan roti uweee
hrrlxndr hrrlxndr May 26
min... tulisan lo bikin gue pengen jalan-jalan ke Bandung :(
                              dan... ini bikin baper kok. aseli. suka sama gaya pacaran CY sama mbak pacar yang absurd-absurd romantis :(
Sassyexo Sassyexo Jul 12
galak bgt anj- wkwkkw tp kalo cy yang galak mah di maapin dah :>
fxdeela fxdeela Jul 05
gara gara adminnya gue makin sedih di tolak univ bandung pas snm :"(
qiqi_qiii qiqi_qiii May 26
Duuh, baca ff ga pernah sebaper ini :( aku kudet banget deh baru tahu dan stalking2 Janitra Satriani skrg, thanks to admin. And yep, night driving emg cocok bgt buat sikon baper begini. Suka bangeet. Ditunggu selanjutnya min #thumbsup 👍👏