I SLEEP WITH MY BOSS  ?!!

I SLEEP WITH MY BOSS ?!!

9.9K Reads 727 Votes 3 Part Story
wxnie_ By wxnie_ Updated Nov 11

Apa yg akan terjadi jika seseorang yg hanya karyawan biasa telah tidur dengan Direktur syarikat tempatnya bekerja ? Apakah ini hanya kecerobohannya atau memang sudah ditakdirkan ? Baca kisahnya di sini.

wxnie_ wxnie_ May 18
terima kasih udah mau membaca ceritaku. aku punya satu masalah yaitu aku nggak tahu nulis lemon-lemonan itu. huuu maaf yaa . ㅠㅠㅠ
RirinEspega RirinEspega Jun 08
suke jgn cuma satu kali donk 7 kali aja gpp kok q setuju
                              dtunggu lanjutannya thor ^^
Suka menatik ceritanya apa bakal lemonnya di ulangi lagi ehhh salah focus dehh hehehe.
                              Terus bersemangat untuk membuat cerita sasunaru.
Killa_Joule Killa_Joule May 18
aduh itu yg asem2 gak dijabarin padahal nunggu. suka suka suka critanya unyuuu 😄😄
RianiDwi3 RianiDwi3 May 20
Saya suka... saya suka... kak ada gaara gk? Maapkeun pertnyaan absurd ini
RianiDwi3 RianiDwi3 May 19
Lanjut kak. Naru unyu gemesin deh... Please jgan ada sakura ya. Kasian itu org jd PHO mlu tiap ff.😆