NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
About you

About you

6.1K Reads 438 Votes 8 Part Story
grappen By grappen Updated Oct 01, 2016

Naruto adalah seseorang yang ceria dan mempunyai ambisi besar.
Pada suatu ketika saudara kembar naruto yaitu ino pindah sekolah untuk mencari lelaki pujaannya naruto tidak terima dan ingin menyusulnya. Narutopun terjebak dalam suatu kondisi yang mengharuskannya menyamar menjadi perempuan.
Tidak selesai masalah satu datanglah masalah lainnya ia mulai menyukai seseorang tapi bukan perempuan melainkan laki laki.


cerita ini terispirasi dari manga mint-na bokura karya wataru yoshizumi tapi disini aku jadiin bxb. jika ada kesamaan alur tolong dimaklumi ya ><

Luvean Luvean May 24, 2016
Bukan maksud apa-apa, tapi cerita ini mirip sama fiksi yg pernah aku baca... kalo ngga salah tokohnya Julian, sama Rex...
                              
                              Mungkin cara penulisannya beda, tp ide cerita di chapter ini sama persis...
                              
                              maaf kalo menyinggung
vascodaco vascodaco May 25, 2016
Men, ketika cowok merasa akrab sama cewek biasanya karena cewek itu punya perangai kayak cowok. Hahh, yang ini malah cowok beneran wakwk
DanangShasphire7 DanangShasphire7 Nov 29, 2016
Napa nggak di kasih tau latar tempat nya dulu sih? Main dialog aja.. Bikin bingung tau!😡
                              Nilai 72 buat ff ini ne..😜