My Little Wife (Super Slow Update)

My Little Wife (Super Slow Update)

72.2K Reads 6.6K Votes 16 Part Story
sky By bearduxk Updated Feb 06

Menikah di usia muda, hal yang biasa banget, tinggal serumah seperti teman atau teman ?, suami rasa teman ?, istri rasa adek yang susah di atur ?. Inilah kisah mereka, Kim Jongin dan Istrinya.



Original fanfiction written by : sasuke fans
Remaker : bearduxk
[ This is not my fanfiction ]

  • drama
  • exo
  • kai
  • kaistal
  • krystal
  • marriagelife
jjangguga jjangguga May 25
Iya knp harus muda bngt, ksnnya ky pedofil. Hiksss
                              Gantiin dikit umurnya hehe
DwiLaksmi DwiLaksmi Jun 10, 2016
Soojung terlalu muda ... 18 mendingan min ini 16 terlalu kecil
azzshab azzshab May 18, 2016
Lanjut aku suka😍😍 apalagi ini castnya kaistal dudududu lalalalalala💞💞
Dsykrm_ Dsykrm_ May 17, 2016
Ya ampun 16vs25 jauh banget bedanya😂😂😂
                              Jongin jadi suami yang manis dong jangan cuek mulu😝
                              
                              
                              Next bagus kok ini jangan di delete
pearlieKai pearlieKai May 17, 2016
Bagus kok. Yang penting cara penyampaiannya aja yang harus tetep menarik biar kita yang baca senang ♥♥♥♥
                              Terusin yaps
kkamjungs kkamjungs May 18, 2016
Aduh adek aku... aku kira 18an lah biar usia legal(?) tp gapapa lah wkwk. Eh lucu bgt sih masi smp dong ya(?) udah nikah sama om om ganteng untungnya ya lol