My Little Wife (Super Slow Update)

My Little Wife (Super Slow Update)

43.3K Reads 4.5K Votes 15 Part Story
My.kaistal By bearduxk Updated Nov 14

Menikah di usia muda, hal yang biasa banget, tinggal serumah seperti teman atau teman ?, suami rasa teman ?, istri rasa adek yang susah di atur ?. Inilah kisah mereka, Kim Jongin dan Istrinya.



Original fanfiction written by : sasuke fans
Remaker : bearduxk
[ This is not my fanfiction ]

DwiLaksmi DwiLaksmi Jun 10
Soojung terlalu muda ... 18 mendingan min ini 16 terlalu kecil
shabika shabika May 18
Lanjut aku suka😍😍 apalagi ini castnya kaistal dudududu lalalalalala💞💞
Dsykrm_ Dsykrm_ May 17
Ya ampun 16vs25 jauh banget bedanya😂😂😂
                              Jongin jadi suami yang manis dong jangan cuek mulu😝
                              
                              
                              Next bagus kok ini jangan di delete
pearlieKai pearlieKai May 17
Bagus kok. Yang penting cara penyampaiannya aja yang harus tetep menarik biar kita yang baca senang ♥♥♥♥
                              Terusin yaps
kkamjungs kkamjungs May 18
Aduh adek aku... aku kira 18an lah biar usia legal(?) tp gapapa lah wkwk. Eh lucu bgt sih masi smp dong ya(?) udah nikah sama om om ganteng untungnya ya lol
Jiahhh soojung sok2an sedih nih nikah sma jongin. Jongin jg pura2 dingin. Ah ntr jg pd saling cinta wkwkwkwk.
                              Seneng kali jung msh muda udh nikah. Gak usah pusing mikitin jodoh haha