Anthony Love (Story)

Anthony Love (Story)

141K Reads 11.4K Votes 29 Part Story
Vea Aprilia By veaaprilia Updated Nov 01

[  Sequel Don't Loved me Because My Body ]
=======================================


Pertemuan yang tidak sengaja pada suatu pesta pernikahan membuat Anthony Lewis langsung jatuh hati pada gadis bernama Veanye Addams. 

============================

Aku akan mendapatkanmu bagaimana pun caranya karena dari awal aku telah mengklaim dirimu adalah milikku. 
↪ Anthony Lewis 

==============================

Aku sangat membenci semua laki-laki kaya yang hanya bisa mengandalkan kekayaan dan kekuasaannya. Laki-laki kaya hanya akan menyakiti wanita yang lemah. 
↪ Veanye Addams 


Copyright © May 2016 | Vea Aprilia | All Rights Reservered 

Cerita ini adalah fiksi belaka jika ada persamaan nama, tokoh dan tempat kejadian bukankah kesengajaan penulis. 

Dont copy - paste my Story.

Kak kuharap tetap libatkan dev dan renata ya dlm cerita anthony kakak cantik 😂😂😊😊🙏🙏
Gue kasih tau deh siapa bibi jessy, anthony. Tapi lamar gue dulu 😄😄😝
Meetayolan Meetayolan May 24
Bibi jessy yg di toko bunga kan ??klo g slh ... aahh anthony pikun haha
aindri94 aindri94 May 22
Yeyy,,, cerita anthony udh muncul,,,
                              Ditunggu kelanjutannya ya..
ciheelight ciheelight May 24
anthony bego...
                              percuma tiap hari nongkrong di toko bunga tempat renata kerja dulu, kalo gak tahu siap bibi jessy
                              ato udah mulai pikun karena usia???
                              aku sebel
                              
                              salut untuk veaaprilia dan selalu semangat
dewiddian dewiddian May 27
Aduh kok anthony lupa ce.pasti msak pikun hehehe.btw bibi jessi yg pnyà tko tmpat renata bkerja.