My Tulalit Boy

My Tulalit Boy

207K Reads 23.6K Votes 33 Part Story
queen of the rain By queenoftherain Completed

Masa Sma, sahabat dan keluarga yang hobby bercanda adalah surga dunia bagi Ali. Tapi bagaimana bisa, cowok tulalit itu ternyata dikejar waktu. Gak banyak yang tau, dibalik aksinya yang selalu bikin gemas dia punya ketidakmungkinan menyakitkan. Ali gak pernah menyangka, semua kesakitannya adalah awal yang membuat kebahagiaannya di ambang kehancuran.

  • aliando
  • aliandoprilly
  • fanfiction
  • prilly
  • wattys2017
Nnaaa15_ Nnaaa15_ Jul 03
Lah? Dikata lu baju apa pake pemutih segala?! Masyaallah😂😅
nindi_elis nindi_elis Apr 24
Ya ampun liiii lu itu imut banget sih. Masak dulu lu di rendem sama pemutih sih. Gak sekalian aja di rendem bahan pengawet Hahahaha
Eett si ali..emng kata lu baju cucian direndem pake pemutih..
DASAR OON LU KAN LAHIR DI DAERAH PROVINSI JAWA OON, DAASAR ali geblek#Ali
nindi_elis nindi_elis Apr 24
😦😦😦 ya ampun li. Ampun deh si ali. Sumpah gue gatau harus bilang apaan
nindi_elis nindi_elis Apr 24
Ternyata si ali tengilnya gak di dunia nyata aja. Di cerita pun sama tengilnya