My Tulalit Boy

My Tulalit Boy

40K Reads 4.3K Votes 18 Part Story
Ali in Wonderland By queenoftherain Updated Nov 20

Masa Sma, sahabat dan keluarga yang hobby bercanda adalah surga dunia bagi Ali. Tapi bagaimana bisa, cowok tulalit itu ternyata dikejar waktu. Gak banyak yang tau, dibalik aksinya yang selalu bikin gemas dia punya ketidakmungkinan menyakitkan.

Wkwkwk ngakak mulu dari tdi... Sifatt ny si ali disini gokil abiss mala jail amat masa orang lewat diksih ulet bulu sih.... 😄😄
ciprute ciprute Jul 17
Bhahaa ya ampun kak sumpah dr td aku ngakak mulu lucu banget nget
ciprute ciprute Jul 17
Wkwk ya ampun kak gokil abis ceritanya 😂 bikin ngakak mulu
Next dong kaya nya nie cerita bakal kocak banget deh tapi cuman mau kasih saran alinya jangan terlalu tulalit yaa 😂😂😁😁😊✌✌
DinDyanaa DinDyanaa Aug 30
Ya ampunnn,,Ali nge-fans ama saipul Jamil ya???? Hhhhh.... Trus lagi itu si emaknya,,, beli terong dapet mobil... Wkwkwkwk Mobil"an Buk????
khazanah09 khazanah09 Aug 25
ya ampyun ngakak abiez dech baca nya..Jarang jarang sifat ali gini
                              Wkwkkkkwkkk