NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Tulalit Boy

My Tulalit Boy

174K Reads 21.8K Votes 32 Part Story
queen of the rain By queenoftherain Completed

Masa Sma, sahabat dan keluarga yang hobby bercanda adalah surga dunia bagi Ali. Tapi bagaimana bisa, cowok tulalit itu ternyata dikejar waktu. Gak banyak yang tau, dibalik aksinya yang selalu bikin gemas dia punya ketidakmungkinan menyakitkan. Ali gak pernah menyangka, semua kesakitannya adalah awal yang membuat kebahagiaannya di ambang kehancuran.

nindi_elis nindi_elis Apr 24
Ya ampun liiii lu itu imut banget sih. Masak dulu lu di rendem sama pemutih sih. Gak sekalian aja di rendem bahan pengawet Hahahaha
Eett si ali..emng kata lu baju cucian direndem pake pemutih..
nindi_elis nindi_elis Apr 24
😦😦😦 ya ampun li. Ampun deh si ali. Sumpah gue gatau harus bilang apaan
Ke perpus buat WIFI an doang. Nggak buat baca buku. Itu kebiassan Gue ma teman teman gue
nindi_elis nindi_elis Apr 24
Ternyata si ali tengilnya gak di dunia nyata aja. Di cerita pun sama tengilnya
fahmaaa_12 fahmaaa_12 May 20
anjrittt sini lah lii kalo mau kulitnya item mending tukeran warna kulit aja ama gua😂