NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Second Waltz (Completed)

The Second Waltz (Completed)

67.6K Reads 5.8K Votes 27 Part Story
Patricia_Jesica By Patricia_Jesica Updated Feb 12

The Second Waltz
  
  "Sekali berdansa adalah untuk sopan santun... Dua kali berdansa menunjukkan adanya minat dan ketertarikan. Sebuah pasangan hanya diperkenankan untuk berdansa dua kali apabila mereka sudah bertunangan atau berencana untuk menikah dalam waktu dekat."
  Pertama kali bertemu dengan Anthony Westfield, Lucille Dunne langsung menyukainya. Ia menganggap pria sahabat kakaknya itu hangat dan menyenangkan. Kemudian pertempuran melawan Perancis terjadi. Lucy kehilangan Ayahnya, Kakak Lucy, Leopold nyaris kehilangan sebelah matanya, dan kemudian... ia bertemu kembali dengan Anthony Westfield untuk kedua kalinya dalam sebuah pesta dansa. 
  Anthony Westfield telah berubah seutuhnya. Tampan, kelam, dan tak terjamah. Lalu dalam sebuah momentum, cinta mulai mempertanyakan arti sebuah rahasia. Rahasia yang disimpan Tony dalam masa lalunya yang kelam, yang menjadikannya pria dingin yang menjauhi cinta. Yang menjadikan dirinya menjanjikan dansa kedua kepada seorang Lucille, gadis yang sama tidak menariknya dengan para wallflower yang menunggu diajak berdansa di pinggir ruangan pesta.

Omo.. makasii sist.
                               Wkwkk gimana cara jadiin quote #gaptek hahaha
norazoey norazoey Jul 13, 2016
Halo Patricia~ akhirnya mampir juga.. hihi.. sinopsisnya menarik loh dan di bagian 1 ini juga.. semangat menulis ya^^
Ihh aku malah seneng banget kamu mampir sist.. nanti abis aku kelar bikin esai aku mampir juga yaa tempatmu sist 😘😘
raadheya raadheya Mar 08
Di blok bagian yang mau jadiin qoute, terus nanti muncul di bagian bawah atau atas wattpad lambang kayak tanda petik, gitu doang sis 😂,
                              Numpang baca ya sis, mumpung lagi luang 😘
LilianaTan1708 LilianaTan1708 May 17, 2016
Awal yg bgs saeng,,senang km ngikutin saranku, pake nama barat smw. Promosilah di tmptku, aku pny 1000 followers yg mgkn akan tertarik membaca ceritamu ;-) Historical Fiction ttg perang Perancis terlihat menjanjikan. *eh, perancis kn ya?*
raadheya raadheya Mar 08
Uwow, kalimat pembuka yang waarbiyasah. Jadiin quotes sis 😁