NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sweet Revenge

Sweet Revenge

9.4K Reads 1.3K Votes 3 Part Story
LuDeer By WulanJoyer Updated May 14

Kim Jaejoong ingin membalaskan dendam Bibinya.
Berbagai rencana telah mereka buat. Tapi rencana hanya sebuah rencana. Kini pepatah 'Senjata makan tuan' menimpanya.

#Slowupdate #Private

yjcc1820 yjcc1820 May 14
what?? I can believe it klo babe sebelomnya jadian ama heenim.. w kira yg bakal digoda itu hangege tapi salah sasaran ke babe, ternyata kaga.. wkwk.. gile lu be!! baru ketemu langsung maen cipoks ajeh.. ckck.. bikin YJS kek w seneng ajeh.. wkwk
yjcc1820 yjcc1820 May 14
njirlah.. babe kok itu untung di lu yah syarat nya?? wkwk.. poor you mak.. yg tabah yah bakal 'dihabisin' ama babe tiap malem.. wkwk.. oh maybe there's no tomorrow saking enaknya.. wkwk
BearloveBoo BearloveBoo Oct 18, 2016
Duh si beruang bener2 mesum *elap keringet* Jae yg masih perawan (?) Aja jadi ke bawa deh hehe
                              Penasaran sama kehidupan yunnho pd saat jd direktur, apa mesum juga?
                              Next chap di tunggu ne~ 
                              Btw aku reader baru salam kenal yah 😊
DidikV DidikV May 22, 2016
Makasih banyak sdh ksh info tentang karyamu yg terbaru untuk aq baca..pa nanti jae bisa bls dendam untuk bibi nya kah/jae nanti jatuh cinta sama yunho kah????
scassiepperyjs scassiepperyjs May 28, 2016
Jung yunhoooo mesuuuuum 
                              Pilihannya gitu amat. Kalo jadi kekasih nggak nutup kemungkinañ setiap hari bakal di mesumin. Kalo pilihan kedua.... aigoooooo
                              Lanjuuuuit
Shipper89 Shipper89 May 22, 2016
Aduh jae kok mau2nya di cium yunhooo, bibi heechul ke mana ??? Kok gak bantuin jae ??
                              Jgn2 ini rencana bibi kim nyodohin jae ama yunho lgi...
                              Lanjutkan