NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sweet Revenge

Sweet Revenge

7.5K Reads 935 Votes 2 Part Story
LuDeer By WulanJoyer Updated May 27, 2016

Kim Jaejoong ingin membalaskan dendam Bibinya.
Berbagai rencana telah mereka buat. Tapi rencana hanya sebuah rencana. Kini pepatah 'Senjata makan tuan' menimpanya.

#Slowupdate #Private

BearloveBoo BearloveBoo Oct 18, 2016
Duh si beruang bener2 mesum *elap keringet* Jae yg masih perawan (?) Aja jadi ke bawa deh hehe
                              Penasaran sama kehidupan yunnho pd saat jd direktur, apa mesum juga?
                              Next chap di tunggu ne~ 
                              Btw aku reader baru salam kenal yah 😊
DidikV DidikV May 22, 2016
Makasih banyak sdh ksh info tentang karyamu yg terbaru untuk aq baca..pa nanti jae bisa bls dendam untuk bibi nya kah/jae nanti jatuh cinta sama yunho kah????
scassiepperyjs scassiepperyjs May 28, 2016
Jung yunhoooo mesuuuuum 
                              Pilihannya gitu amat. Kalo jadi kekasih nggak nutup kemungkinañ setiap hari bakal di mesumin. Kalo pilihan kedua.... aigoooooo
                              Lanjuuuuit
Shipper89 Shipper89 May 22, 2016
Aduh jae kok mau2nya di cium yunhooo, bibi heechul ke mana ??? Kok gak bantuin jae ??
                              Jgn2 ini rencana bibi kim nyodohin jae ama yunho lgi...
                              Lanjutkan
jungmaakim jungmaakim May 22, 2016
Lanjutkan
                              Seru kayaknya
                              Umurnya Yun di sini brapa ???
                              Umur nya Jae juga brapa ???
                              Penasaran sma kelanjutannya
                              Next updatenya ASAP
RayRaSunna RayRaSunna May 22, 2016
kuatkan imanmu jae,jgn smpae elo tergoda bneran sm beruang mesum itu,,n jgn diterima dlu,gw yakin klo elo terima ntar di chap 2/3 elo udh gak perawan lgi.in aj sbenerny gw agk sdikit sangsi klo elo bs selmat😄
                              lnjut thor,,