NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear No One | J.K [COMPLETED]

Dear No One | J.K [COMPLETED]

38.2K Reads 6.6K Votes 28 Part Story
ㅤ By adocrable Completed

Berasal dari keluarga yang kejam, lingkungan yang tertutup dan kebahagiaan masa kecil yang telah direbut darinya, banyak orang menganggap Seolhee adalah seorang perusak, yang meninggalkan tiga pertanyaan. 

Apa lautnya akan menjaga rahasianya lebih baik daripada manusia?

Apakah seseorang akan mengerti?

Apa dia benar-benar sendirian?

 
  
Original story by @dominants
Alih bahasa by @adocrable



Cover by: @taesht

risalh7 risalh7 Apr 10
Yaampun aku hany bisa menghela nafas ini bener2 ngena banget
Yuukirin-san Yuukirin-san May 28, 2016
Menurutku kata-katanya kurang pas, yang "Tidak pernah sebuah rumah," mungkin bisa disunting jadi "Tidak bisa disebut rumah, dan mungkin tidak akan bisa." Meskipun di versi aslinya "never" gitu... Saran aja ^^
- - May 17, 2016
Akhirnya Jungkook muncul dan akhirnya mereka akan dipertemukan :')
doubleDhe doubleDhe Jul 02, 2016
Hey baby^^ sdkit sran ya, klo ada nma orng shrsnya dikasih hruf kapital ya^^ bhsanya udh bgus kok. Keep writing><
kenapa jahat sekali..kenapa malah di sakiti seperti itu anaknya
hyptin hyptin May 17, 2016
Baguuuus banget ^^
                              Btw aku udah mampit kework kamu jangan lupa feedbacknya yah diworkku :)