NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear No One | J.K [COMPLETED]

Dear No One | J.K [COMPLETED]

31.4K Reads 5.5K Votes 28 Part Story
ㅤ By adocrable Completed

Berasal dari keluarga yang kejam, lingkungan yang tertutup dan kebahagiaan masa kecil yang telah direbut darinya, banyak orang menganggap Seolhee adalah seorang perusak, yang meninggalkan tiga pertanyaan. 

Apa lautnya akan menjaga rahasianya lebih baik daripada manusia?

Apakah seseorang akan mengerti?

Apa dia benar-benar sendirian?

 
  
Original story by @dominants
Alih bahasa by @adocrable



Cover by: @taesht

- - May 17, 2016
Kayanya jgn pake v*gina juga deh, kurang proper, wkwk. Mungkin, rahim?
kenapa jahat sekali..kenapa malah di sakiti seperti itu anaknya
chitstories chitstories Jun 29, 2016
Ini sempurna bgt chingu disetiap narasi,pemenggaalan,paragraf, kerincian cerita yg masuk ke hati bgt...gilaa chingu menginspirasi aku bgt...krn penyakit aju klo bkin ff narasi psti kecepetan hihihi..need saran yaa gomawoo
adocrable adocrable May 17, 2016
Iyaka soalnya ini pertama kalinya deh, jadi ya maklum dan bin wajarin lah yha kalo amatir bin absurd kata-katanya hehe. Terima kasih banyak ka gitaaa
Army7proof Army7proof Jun 24, 2016
Kalimat ini agak rancu, aneh untuk dibaca. Bahkan secara harfiah aku nggak bisa menangkap masudnya :"
- - May 17, 2016
Ejaannya dibenerin juga atuh, kkk~ biar enak diliatnya xD
                              
                              Nama orang gede kan hurufnya