Story Of My Life

Story Of My Life

25.1K Reads 3.1K Votes 12 Part Story
HIATUS By Emilyanindya Completed

Jika tidak mereka tidak tulus berteman denganmu. Maka relakanlah mereka pergi. 

Sekali lagi. Suzy menemukan teman yang tidak tulus kepadanya. Entah memanfaatkan kekayaannya Atau memfitnahnya. 

Semoga saja kali ini suzy mendapat teman yang tulus kepadanya.

  • baesuzy
  • kimmyungsoo
  • myungzy
  • random
  • sad
jiwonkimb jiwonkimb May 21, 2016
Yg liatin itu naeun? Why sama naeun? Knapa sikap dia berubah sama suzy?
Weigelbae Weigelbae Jun 07, 2016
Wah.. myungsoo udah jauh aja nih langkahnya.. yg natap suzy benci pasti si son deh... hmmm
                              Knp sahabatnya naeun sama seolhyun si... huhu
Nataniaandjali Nataniaandjali Jul 11, 2016
Wih aku baru bikin wattpad langsung dapet cerita ini seru thor suka bgt
aairmmm aairmmm Jun 18, 2016
siape tuh? naeun ya? 
                              aduh myung ngebet banget pngen dikenalin ke suzy 😁
IisKim IisKim Jun 09, 2016
Wishh myungsoo daebak, keunde yeoja itu nugu, minta dicincang ya, natap.suzy enni gitu banget
aulia1310 aulia1310 May 20, 2016
Cerita baru ^^
                              
                              Yah, aku doa.in moodnya author buat nulis meningkat, wkwk
                              semangat yah thor.
                              
                              Itu myungsoo baru aja dnger suara suzy uda langsung suka?? Ga php kan? Naeun jahatkah thor??