Kaistal Rasa Lokal

Kaistal Rasa Lokal

52.5K Reads 5.3K Votes 30 Part Story
eve By kxstxl Updated Oct 02

Hanya kisah cinta kai dan krystal yang dibalut rasa lokal.

Pic cr:owner

Lucu ceritanya baca ini jadi senyum2 sendiri kaya orang gila hehehe jongin modus Mulu yey hihi😁😁😄😄 ditunggu nextnya yaa😆😆
pinkymelt pinkymelt Jun 17
Baguss banget 💞💞
                              Suka banget sama jongin yang sederhana gitu(? Wkwk
                              Terus kisah cinta mereka disini kaya anak kuliahan biasa jdnya ngefeel gimana gitu hehe😆
krlaMczie krlaMczie Jul 05
Apaan idung minimalis gitu pen dipatahin? Makin kaga ada nanti😂
Wah jongin holkay tp gak toyal nih. Payah. Sma pacar sendiri masa pelit.
primanq primanq May 16
Next lah ya. Ini asik banget ceritanya. Kaistal emang the best couple. Ditunggu next update ^^
newtela newtela Jun 09
anjayyyy, udh feeling sih ada yg aneh sm cara ngomongnya kai wkwk dan apalah ini ffnya manis bgt yaolo sukak bgt ❤