NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kaistal Rasa Lokal

Kaistal Rasa Lokal

75.6K Reads 6.9K Votes 30 Part Story
komurola By GuanBby Completed

Hanya kisah cinta kai dan krystal yang dibalut rasa lokal.

( beberapa chapter diprivate karena konten dewasa )

AnditaPrihastuti AnditaPrihastuti May 17, 2016
Lucu ceritanya baca ini jadi senyum2 sendiri kaya orang gila hehehe jongin modus Mulu yey hihi😁😁😄😄 ditunggu nextnya yaa😆😆
smwhrotrainbow smwhrotrainbow Jun 17, 2016
Baguss banget 💞💞
                              Suka banget sama jongin yang sederhana gitu(? Wkwk
                              Terus kisah cinta mereka disini kaya anak kuliahan biasa jdnya ngefeel gimana gitu hehe😆
laysrumputlaut laysrumputlaut Jul 05, 2016
Apaan idung minimalis gitu pen dipatahin? Makin kaga ada nanti😂
IsnaRatriRinungki IsnaRatriRinungki Jul 14, 2016
Wah jongin holkay tp gak toyal nih. Payah. Sma pacar sendiri masa pelit.
primanq primanq May 16, 2016
Next lah ya. Ini asik banget ceritanya. Kaistal emang the best couple. Ditunggu next update ^^
newtela newtela Jun 09, 2016
anjayyyy, udh feeling sih ada yg aneh sm cara ngomongnya kai wkwk dan apalah ini ffnya manis bgt yaolo sukak bgt ❤