For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Kaistal Rasa Lokal

Kaistal Rasa Lokal

112K Reads 9.5K Votes 32 Part Story
eve By GuanBby Completed

Hanya kisah cinta kai dan krystal yang dibalut rasa lokal.

( beberapa chapter diprivate karena konten dewasa )

  • exo
  • fanfiction
  • jongin
  • kai
  • kaistal
pureblood96 pureblood96 Feb 01
Bang ongen sini palanya gue geplak dulu.. sa ae modusnya 😂😂
AnditaPrihastuti AnditaPrihastuti May 17, 2016
Lucu ceritanya baca ini jadi senyum2 sendiri kaya orang gila hehehe jongin modus Mulu yey hihi😁😁😄😄 ditunggu nextnya yaa😆😆
yunkahoxikon yunkahoxikon Jun 17, 2016
Baguss banget 💞💞
                              Suka banget sama jongin yang sederhana gitu(? Wkwk
                              Terus kisah cinta mereka disini kaya anak kuliahan biasa jdnya ngefeel gimana gitu hehe😆
laysrumputlaut laysrumputlaut Jul 05, 2016
Apaan idung minimalis gitu pen dipatahin? Makin kaga ada nanti😂
IsnaRatri IsnaRatri Jul 14, 2016
Wah jongin holkay tp gak toyal nih. Payah. Sma pacar sendiri masa pelit.
xojungkim xojungkim May 16, 2016
Next lah ya. Ini asik banget ceritanya. Kaistal emang the best couple. Ditunggu next update ^^