Stranger From Chatous

Stranger From Chatous

143K Reads 16.2K Votes 32 Part Story
Human Exist By secrelatte_ Completed

Karel itu anak kelas dua belas yang bentar lagi lulus. Ketemu Kevin dari aplikasi berlambang planet jupiter itu kayanya bikin Karel harus sabar-sabar hati. Karna bukan cuma Kevin yang terlibat disini, tapi Aldo juga.

Aldo itu si troublemaker yang suka nongkrong di warung babeh bareng Mamat sama radit. Kerjaannya kalo gak ngerokok, ya ngopi. Tapi denger-denger sih, dia bisa dapetin cewek mana aja dalam sekali lirik. Ah, tapi Karel gak pernah terpengaruh tuh. Cuma gak tau kalau Aya dan Vanka. Itu tuh, sahabat kentelnya Karel.

Lagian juga, gimana Karel mau tertarik? Orang ada Marisa yang selalu nempel sama Aldo kaya bekicot di daun.

Eh tapi, bukan cuma itu, gara-gara Chatous, Karel jadi berurusan lagi sama masa lalu. Masa lalunya Karel itu Andra.

Jadi cuma karna satu aplikasi itu, bisa buat tahun terakhir Karel di SMA jadi gak ter-prediksi!

Highest rank #21 di Humor 12.03.17

  • badboy
  • chicklit
  • humor
  • lovestory
  • sma
  • socialmedia
  • teenfiction

No comments listed yet.