NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stranger From Chatous

Stranger From Chatous

117K Reads 15K Votes 50 Part Story
Human Exist By secrelatte_ Updated Jul 04

Karel itu anak kelas dua belas yang bentar lagi lulus. Ketemu Kevin dari aplikasi berlambang planet jupiter itu kayanya bikin Karel harus sabar-sabar hati. Karna bukan cuma Kevin yang terlibat disini, tapi Aldo juga.

Aldo itu si troublemaker yang suka nongkrong di warung babeh bareng Mamat sama radit. Kerjaannya kalo gak ngerokok, ya ngopi. Tapi denger-denger sih, dia bisa dapetin cewek mana aja dalam sekali lirik. Ah, tapi Karel gak pernah terpengaruh tuh. Cuma gak tau kalau Aya dan Vanka. Itu tuh, sahabat kentelnya Karel.

Lagian juga, gimana Karel mau tertarik? Orang ada Marisa yang selalu nempel sama Aldo kaya bekicot di daun.

Eh tapi, bukan cuma itu, gara-gara Chatous, Karel jadi berurusan lagi sama masa lalu. Masa lalunya Karel itu Andra.

Jadi cuma karna satu aplikasi itu, bisa buat tahun terakhir Karel di SMA jadi gak ter-prediksi!

Highest rank #21 di Humor 12.03.17

I know chatous, pernah tuh gue chat disitu wkwk. Kali kali lu harus coba strangersmeetup.com
                              
                              Lol
Kalo 'bukan gitu, Do?' kesannya katak 'Bukan gitu, do' kayak ngasih tau kalau itutu caranya bukan kek gitu(?)
Aku gak tau gimana jadinya, kalau di hari dan jam itu. Aku gak gabut dan gak buka aplikasi dengan lambang planet jupiter itu. Mungkin, jalan cerita kita gak bakalan berwarna kayak sekarang.
                              
                              
                              ^perhatiin tanda baca, sebegitunya hapus ar