I'M WITH YOU (VKook)

I'M WITH YOU (VKook)

65.9K Reads 6.8K Votes 11 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Completed

Kim Taehyung dengan segala kesempurnaannya menerima Jeon Jungkook dengan segala kekurangannya sebagai kekasihnya.

Tidak perduli dengan apa yang orang katakan tentang mereka. Taehyung akan selalu menjadi tameng Jungkook ketika namja manis itu mulai lelah menghadapi semuanya. 

Bagaimana pun keadaan Jungkook, Taehyung akan tetap menerimanya dengan sepenuh hati. Karena cinta membuat sosok Jeon Jungkook yang di pandang sebelah mata oleh banyak orang tetap paling sempurna di mata Taehyung.

"Aku akan terus bersamamu. Kau bisa pegang janjiku."


















(Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apalagi mengakui sebagai karya milik anda.)

  • boyxboy
  • bts
  • jungkook
  • lovestory
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
Caramell96 Caramell96 Aug 23
Saking menikmati alur nya sampe lupa ini cuma flashback wkwk
Taehyung. . Taehyung. . . Dimana kau?? Datanglah. . . Datanglah. . .
anaktaekook anaktaekook Sep 16
Gatau knapa gua lebih suka rate T dari pada M serem soalnya wkwk
Ly_taekook Ly_taekook May 14
Thorrrrr gue benci lo!!! Kenapa lo kasih foto tae tae seganteng ini didepan gua????? (-:😧😧😧🙅🙅🙅🙅lo emang mau tanggung jawab kalo gue jantungan hahhhhh
iaND_Dian iaND_Dian Sep 12
Ini orang ya 😂😅😂😅 hati ku langsung tecyduk waaaa
bananakuuu bananakuuu May 17, 2016
KIM TAEHYUNG KAU TIPE IDEALKUUUU..... pengen bgt dpt namja yang sifatnya kayak gini 😭😭 ... ini kode loo