Perfect Family Member

Perfect Family Member

81.9K Reads 8K Votes 37 Part Story
mrsmathrange By mrsmathrange Updated 8 hours ago

Lanjutan dari "Contract Partner".

Bagi yang mau membaca, silahkan baca Contract Partner terlebih dulu.

¤ ¤ ¤ 

This is a work of fiction.
Names, characters, businesses, places, events and incidents are either the products of the author's imagination or used in a fictitious manner. Any resemblance to actual persons, living or dead, or actual events is purely coincidental.

¤ ¤ ¤

Original work by mrsmathrange (c) 2016.

hastaniar hastaniar Jul 18
Akhirnya aku baca nih thor... Km g bilang2 sih...😜 tau gini kan g udah dari kemaren2 dibacanya...
protectisme protectisme Aug 28
Ujung ujungnya kok jane sama davis sih thor padahal kan awalnya sama juliann😂😂
Anakampung Anakampung Jul 25
Guaaaa kaga relaaaa kalo jane berakhir sama davis gua maunya dia saama julian lagiiii😂😂 abaikan reader banyak mau ini✌😆
Sugarlife19 Sugarlife19 Jul 19
anak ini siapa ?? laki-laki itu siapa?? pasti heronya Jane deh, iya kan thor? oalah penasaran, Jane masih hidup?!
mutiarackj_ mutiarackj_ Jul 19
Itu pasti anak yang nolongin jane ya?  Dan pastinya yg nolongin jane itu udah punya anak 😁😁
heradinata heradinata Jul 27
Apa2in ini prolog,,, kayaknya jane diajak sm keluarga lain yg udah punya anak,,, julian? Kapok ga usah ingt2 dy lg dah