Perfect Family Member [End]

Perfect Family Member [End]

416K Reads 31.8K Votes 16 Part Story
mrsmathrange By mrsmathrange Completed

¤ ¤ ¤

Highest rank #2 on chicklit (060217)

Lanjutan dari "Contract Partner".

Bagi yang mau membaca, silahkan baca Contract Partner terlebih dulu. Wajib hukumnya!!

¤ ¤ ¤ 

This is a work of fiction.
Names, characters, businesses, places, events and incidents are either the products of the author's imagination or used in a fictitious manner. Any resemblance to actual persons, living or dead, or actual events is purely coincidental.

¤ ¤ ¤

Original work by mrsmathrange (c) 2016.

milaindah milaindah Jan 02
Ini ceritaaaaa kereeeeen bangeeeettt... ditunggu versi cetaknya hehehhehe... bikin cerita yg kece badai lagii....
hastaniar hastaniar Jul 18, 2016
Akhirnya aku baca nih thor... Km g bilang2 sih...😜 tau gini kan g udah dari kemaren2 dibacanya...
protectisme protectisme Aug 28, 2016
Ujung ujungnya kok jane sama davis sih thor padahal kan awalnya sama juliann😂😂
Anakampung Anakampung Jul 25, 2016
Guaaaa kaga relaaaa kalo jane berakhir sama davis gua maunya dia saama julian lagiiii😂😂 abaikan reader banyak mau ini✌😆
Sugarlife19 Sugarlife19 Jul 19, 2016
anak ini siapa ?? laki-laki itu siapa?? pasti heronya Jane deh, iya kan thor? oalah penasaran, Jane masih hidup?!
mutiarackj_ mutiarackj_ Jul 19, 2016
Itu pasti anak yang nolongin jane ya?  Dan pastinya yg nolongin jane itu udah punya anak 😁😁