NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Mate A Perfect Woman

My Mate A Perfect Woman

20.7K Reads 854 Votes 9 Part Story
Kyungsoo🍌 By Asoohun Completed

Private!!! 

Zee Kaitlyn Tasanee seorang yang sangat membenci Werewolf, ia mencari tau tentang Werewolf melalui bukubuku hasil pinjaman nya, mengapa ia percaya dengan adanya Werewolf? Karena faktanya ia melihat kakaknya mati mengenaskan di tangan Seorang Werewolf ... dan sekarang ia harus membuka memori tentang kejadiaan itu lagi, pasalnya ia adalah mate seorang Daniel Edmund Davine , Alpha dari Pack Blackmoon,Werewolf yang juga telah membunuh kakaknya tersebut...
  
  
  jgn di Copas , karena ceritanya jelek.

NisaPutry6 NisaPutry6 Jul 10, 2016
Uhhh Daniel sih terlalu cemburuan dan posesif banget sampai ngebunuh kakak kandung nya zee!!  Liat kan zee jadi benci sama kamu Daniel!!   
                              
                              Lagi lagi aku terpana sama karya kakak 😍 😍
NyayuSilviaArnaz NyayuSilviaArnaz Jun 06, 2016
Mampir ke cerita aku yuk
                              Judulnya My Alpha In My Heart
                              Ditunggu vote and commentnya
NisaPutry6 NisaPutry6 Jul 10, 2016
Uhhh Daniel sih terlalu cemburuan dan posesif banget sampai ngebunuh kakak kandung nya zee.  Zee kan jadi benci sama kamu Daniel!!!  
                              
                              Ih!!  Games deh liat pria kayak Daniel!!! 
                              
                              
                                 Lagi lagi aku terpana sama karya kakak 😍😍😍
Asoohun Asoohun Jun 05, 2016
Sabar kak ^-^ aku usaha in update cepat👌... tapi aku gk janji ya kak ✌✌
momon87 momon87 Sep 26, 2016
Kira kira bsa luluh gk eah si zee secara daniel udah ngebunuh kakak zee  😅😅
Asoohun Asoohun Jun 04, 2016
... tinggal ditunggu aja ya updatenya.. dan terimakasih udah mau baca cerita abal2an aku ..