My Mate A Perfect Woman

My Mate A Perfect Woman

21.4K Reads 876 Votes 11 Part Story
Burn baby burn 🔥✨ By ameliastev Completed

Private.

Zee begitu membenci werewolf, dunianya seakan berubah saat tau dia adalah pasangan seorang alpha. 

Daniel, werewolf yang baru saja menemukan matenya, dibuat kaget oleh kejadian lampau pasangannya itu. Ia begitu dibenci, karena bagi pasangannya itu Daniel adalah seorang pembunuh dan akan membunuh matenya secara perlahan.

Sean, vampire tampan yang membuat Zee bingung antara pilihannya. Ada juga Veranda, perempuan yang selalu mempunyai cara kabur yang baik. 

Dan, mantan Daniel yang mulai memasuki kehidupan mereka lagi.

  • chiaradarlenesheeren
  • danieledmunddavine
  • gamalielethanwisnu
  • hati
  • hurt
  • permasalahan
  • rejectedmate
  • romance
  • sakit
  • wattys2016
  • werewolf
  • zeekaitlyntasanee
NisaPutry6 NisaPutry6 Jul 10, 2016
Uhhh Daniel sih terlalu cemburuan dan posesif banget sampai ngebunuh kakak kandung nya zee!!  Liat kan zee jadi benci sama kamu Daniel!!   
                              
                              Lagi lagi aku terpana sama karya kakak 😍 😍
AineCalliaLeilani AineCalliaLeilani Jun 06, 2016
Mampir ke cerita aku yuk
                              Judulnya My Alpha In My Heart
                              Ditunggu vote and commentnya
NisaPutry6 NisaPutry6 Jul 10, 2016
Uhhh Daniel sih terlalu cemburuan dan posesif banget sampai ngebunuh kakak kandung nya zee.  Zee kan jadi benci sama kamu Daniel!!!  
                              
                              Ih!!  Games deh liat pria kayak Daniel!!! 
                              
                              
                                 Lagi lagi aku terpana sama karya kakak 😍😍😍
ameliastev ameliastev Jun 05, 2016
Sabar kak ^-^ aku usaha in update cepat👌... tapi aku gk janji ya kak ✌✌
momon87 momon87 Sep 26, 2016
Kira kira bsa luluh gk eah si zee secara daniel udah ngebunuh kakak zee  😅😅
ameliastev ameliastev Jun 04, 2016
... tinggal ditunggu aja ya updatenya.. dan terimakasih udah mau baca cerita abal2an aku ..