Red Blood

Red Blood

9.9K Reads 1K Votes 20 Part Story
Number Nine 09 By ZeeNicky Completed

Kristao bxb or yaoi
For KTHS







Takdir ini yang menyatukan kita . tapi takdir ini juga yang membuat kita saling terluka . Dapatkah kita bersama walau perbedaan diantara kita yg membuat kita saling membenci.



"Aku tak memilihmu sebagai apa. Aku tak memandangmu sebagai benci. Karna aku tau aku membutuhkanmu sebagai oksigen dan nyawaku "

xoloveshana xoloveshana Oct 02
Emm jatuh cinta sama org lain? Bukan tao lg? Aduhh lanjut dulu deh baca. Penasaran heheww :v
kristaozii kristaozii May 17
Lanjut min ♥♥ gua suka ceritanya . alurnya tentram damai . gua suka
xoloveshana xoloveshana Oct 02
Baru baca awal. Jadi telat banget ya aku nemunya hehe. Udah jauh nih. Lanjut dulu deh :v
Too much titik dan banyak huruf kapital terletak tidak pada tempatnya. Akhir kalimat yang nggantung tapi ga bikin penasaran. Jadi kesan mau lanjut baca pupus sudah. Opini aja yaa cintaa, jangan dimasukin ke hati.. Masukin aja ke pikiran, hihihi..
DAP8412 DAP8412 Jun 29
Werewolf ya?
                              Akhirnya dibuat lebih greget thor, kyak kris ktemu mate ny tpi nma ny kgak di sbutin thor, atau kris ktemu mate nda yg koma atau kcelakaan gtu thor,,
                              Ini cman saran aku kok thor,
uknow69 uknow69 Sep 14
Siapa yang disukai kris? Yang wangi vanilla itu zitao kan ya?