Burning Up (VKook)

Burning Up (VKook)

55.4K Reads 4.3K Votes 15 Part Story
ZOEY By itzoeykim Completed

Enough with this talking. Let's share our sperm again and forget everything and start a new relationship. - Taehyung

Hyung, touch me right away. -Jungkook

Udah romantis, seketika baca bool langsung ngakak ancur moment yg gua bayangin :v
Elena_S_C Elena_S_C May 25, 2016
Lanjut ya min aku masih penasaran ada apakah di antara mereka bertiga lagian kookie jg nggak jelasin dia salah apa ke taetae pgn tau hehe
                              Fighting min~~
Elena_S_C Elena_S_C May 24, 2016
Lanjut min kayaknya keren nih jd pnsrn tp kok klo vkook ada adgn gitu2annya vrene min? #cumatanya wkwk penasaran soalnya
                              Hwaiting min~
Caramell_kim Caramell_kim Dec 01, 2016
Sebener nya baper tapi kata" nya tidak mendukung *anjjj 😂
pinkrich pinkrich Jul 03, 2016
Tbh ini smut yg paling basah/? dirty talknya sippp
                               ily authornim 💕