NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Gomawo, Annyeong. [SEVENTEEN IMAGINE]

Gomawo, Annyeong. [SEVENTEEN IMAGINE]

50.8K Reads 5.7K Votes 39 Part Story
황애미 By aemihwang Completed

[COMPLETED: Sequel]
Wonwoo X You X Mingyu

[SHORT /CHAPTER]
"walaupun kini kita bertiga, suatu saat akan ada satu yang mengucapkan berpisah dan dua yang akan selalu bersama."

Author: Hwang Aemi
Genre: Teen Romance, School
Language: Bahasa Indonesia

Main cast:
- Jeon Wonwoo
- You (Y/n)
- Kim Mingyu

Other cast:
- Jeon Bohyuk
- Jihyo (Twice)
- Chanhyuk (Akmu)
- Sungjae sunbae (Btob)
- etc.

Y/n = your name/namamu


Dibuat pada: Mei 2016
Cover & Storyline copyright by @aemihwang

lina_Jeon lina_Jeon May 25
Jadi selama ini aing salah baca? Aing baxa mk duluan masa XD
ablackswan ablackswan Sep 07, 2016
HALO KAK AEMI!! maafkan aku baru sempet mampir ke works kakak:" dan aku kepincut sama cerita iniiiii soalnya cast nya meanie wkwkwk
                              Ini partnya banyak jadinya sabar ya kak/?
purplefy purplefy Aug 30, 2016
Wahahaha baper sih sahabatan sama yang ganteng mah 😂😂 wonwoo nya emo banget yah 😂😂
Tuh kan tuh kan baperrrrr.... wkwkwkwk.... aju nice!!!!!! 😉
Ihhhh baper deh... serasa mingyu dan wonwoo emang sahabat ku... ^^
                              
                              
                              Lop lop dah.... ♡♡♡
Styxae Styxae Jul 16, 2016
gils. punya dua sahabat begitu berasa kayak di surga:v
                              meaniee