Gomawo, Annyeong. [SEVENTEEN IMAGINE]

Gomawo, Annyeong. [SEVENTEEN IMAGINE]

64.4K Reads 7.3K Votes 39 Part Story
황애미 By aemihwang Completed

[COMPLETED: Trilogy]
Wonwoo X You X Mingyu

[SHORT /CHAPTER]
"walaupun kini kita bertiga, suatu saat akan ada satu yang mengucapkan berpisah dan dua yang akan selalu bersama."

Author: Hwang Aemi
Genre: Teen Romance, School
Language: Bahasa Indonesia

Main cast:
- Jeon Wonwoo
- You (Y/n)
- Kim Mingyu

Other cast:
- Jeon Bohyuk
- Jihyo (Twice)
- Chanhyuk (Akmu)
- Sungjae sunbae (Btob)
- etc.

Y/n = your name/namamu


Dibuat pada: Mei 2016
Cover & Storyline copyright by @aemihwang

  • fanfic
  • jeonwonwoo
  • kimmingyu
  • kpop
  • kpopfanfic
  • meanie
  • mingyu
  • seventeen
  • seventeenff
  • seventeenimagine
  • seventeenmingyu
  • seventeenwonwoo
  • wonwoo
lina_Jeon lina_Jeon May 25
Jadi selama ini aing salah baca? Aing baxa mk duluan masa XD
bae_jin_old bae_jin_old Sep 07, 2016
HALO KAK AEMI!! maafkan aku baru sempet mampir ke works kakak:" dan aku kepincut sama cerita iniiiii soalnya cast nya meanie wkwkwk
                              Ini partnya banyak jadinya sabar ya kak/?
- - Aug 30, 2016
Wahahaha baper sih sahabatan sama yang ganteng mah 😂😂 wonwoo nya emo banget yah 😂😂
Tuh kan tuh kan baperrrrr.... wkwkwkwk.... aju nice!!!!!! 😉
Ihhhh baper deh... serasa mingyu dan wonwoo emang sahabat ku... ^^
                              
                              
                              Lop lop dah.... ♡♡♡
Styxae Styxae Jul 16, 2016
gils. punya dua sahabat begitu berasa kayak di surga:v
                              meaniee