Gomawo, Annyeong. [SEVENTEEN IMAGINE]

Gomawo, Annyeong. [SEVENTEEN IMAGINE]

79.4K Reads 9K Votes 39 Part Story
황애미 By aemihwang Completed

[COMPLETED: Trilogy]
Wonwoo X You X Mingyu

[SHORT /CHAPTER]
"walaupun kini kita bertiga, suatu saat akan ada satu yang mengucapkan berpisah dan dua yang akan selalu bersama."

Author: Hwang Aemi
Genre: Teen Romance, School
Language: Bahasa Indonesia

Main cast:
- Jeon Wonwoo
- You (Y/n)
- Kim Mingyu

Other cast:
- Jeon Bohyuk
- Jihyo (Twice)
- Chanhyuk (Akmu)
- Sungjae sunbae (Btob)
- etc.

Y/n = your name/namamu


Dibuat pada: Mei 2016
Cover & Storyline copyright by @aemihwang

  • fanfic
  • jeonwonwoo
  • kimmingyu
  • kpop
  • kpopfanfic
  • meanie
  • mingyu
  • seventeen
  • seventeenff
  • seventeenimagine
  • seventeenmingyu
  • seventeenwonwoo
  • wonwoo
jwnangels jwnangels May 25, 2017
Jadi selama ini aing salah baca? Aing baxa mk duluan masa XD
urmachanshine urmachanshine Sep 07, 2016
HALO KAK AEMI!! maafkan aku baru sempet mampir ke works kakak:" dan aku kepincut sama cerita iniiiii soalnya cast nya meanie wkwkwk
                              Ini partnya banyak jadinya sabar ya kak/?
- - Aug 30, 2016
Wahahaha baper sih sahabatan sama yang ganteng mah 😂😂 wonwoo nya emo banget yah 😂😂
NandaTiara2904 NandaTiara2904 Mar 06, 2017
Tuh kan tuh kan baperrrrr.... wkwkwkwk.... aju nice!!!!!! 😉
NandaTiara2904 NandaTiara2904 Mar 06, 2017
Ihhhh baper deh... serasa mingyu dan wonwoo emang sahabat ku... ^^
                              
                              
                              Lop lop dah.... ♡♡♡
Styxae Styxae Jul 16, 2016
gils. punya dua sahabat begitu berasa kayak di surga:v
                              meaniee