When Rocker Met Angel

When Rocker Met Angel

10.5K Reads 993 Votes 39 Part Story
Princess Jade By NSJade Updated 5 days ago

21+

RYKER MAXIM tidak pernah menyangka, kalau hari terberuntung dalam hidupnya, saat kejantanannya diseruduk oleh kepala seorang gadis dalam sebuah lift. Bagaimana tidak? Jika yang menyeruduk Rocky Balboa-nya adalah bintang TV seksi yang menjadi fantasi seksual para lelaki NORMAL sekaligus idolanya.

ADRIANA BRITTON masih belum percaya, kalau kejadian tidak disengaja ketika kepalanya menyeruduk kejantanan gitaris THEme di Vegas, akan menjadi skandal Hollywood terbesar di musim panas ini. Bagaimana enggak? Kalau foto-foto yang tersebar lebih seperti foto blowjob dibanding foto serudukan banteng matador.

Ikuti perjalanan cinta keduanya yang bak telenovela, romantis... namun penuh sandungan dan salah sangka. Ryker yang masih dikejar-kejar oleh sang mantan yang minta balikkan; sedangkan Adriana sendiri diburu oleh Taylor Maxim sang casanova, abang kembar Ryker.

WARNING:

• Cerita ini dibumbui 1001 sachet saccharine, 101 ampule humor sekaligus kegemasan tingkat tinggi, 31% rahasia, 11 karung kecemburuan, segalon penghianatan, dan beberapa adegan dewasa dari yang manis dan lucu sampai seksi dan super hot.

• Ada part yang di-private.

MrRainCoop MrRainCoop May 20
Saya adalah movie freak n suka baca juga...mnurut saya anda penulis yg lumayan bgs...story dgn background american lifestyle sgt jarang sekali di angkat oleh penulis indonesia...anda mengingatkan saya sprti johanna lindsey...well done
dd_pratiwi dd_pratiwi Jul 28
Baru nemu 😊 Begitu liat judulnya rocker lgsg sumringah saya, hehehe...
                              Ijin baca ya... 😊
Gywneth12 Gywneth12 7 days ago
Cameron di sleeping kn?sebenernya  lebih cocok channing tatum sih. Jd Chris evans aja!