NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Outro

Outro

5K Reads 522 Votes 10 Part Story
Tuneperseven Heaven By tuneperse Updated Apr 02

Outro
...
(Beberapa chapter saya PRIVATE)
...
Si idol 'lesbi' yang bertemu dengan si 'gay' kapten TimNas Korea Kim Namjoon.

" Aku juga mau menikah, aku juga mau punya anak, kapan giliranku? " Yoongi kini mendorong Seokjin agar tidak menghalangi pandangannya dari Jungkook. Mata merah Yoongi kini meminta jawaban dari Jungkook yang balik menatapnya bingung, tidak tahu juga kapan Yoongi akan mendapatkan apa yang dia mau itu.
...
BTS FF. GS. GS. GS.
...
©tuneperse

syub9394 syub9394 6 days ago
Lah kak, kemarin pas kerja kan cerita2 sama temen. Ada temenku yg nyinggung 'iya kalo lu bisa punya anak' 'apa lu bilang? Kalo gue laki ayo ke kamar dan yahh gitulah. 😂😂'
                              Aku malah kepikiran sama ff ini.
JunyaJun JunyaJun Mar 18
Walau aku bukan jikook shipper lucu aja jungkook udah punya dua anak wkwk
                              
                              Aku suka bgt ihhhh sama ff ini 😆😆😆
JunyaJun JunyaJun Mar 18
ga bisa bayangin jungkook punya anak 😂😂
                              Aku sukaaaa ^^
Narin1315 Narin1315 Jan 30
anjay nyesek :" gua banget anjer si yoongi :" sabar yoong, mungkin jodoh lu masih di simpen tuhan
KimKidy KimKidy May 17, 2016
Sifat yoongi disini buat gue ngaca T^T gue jarang terlihat manis. Lebih terlihat cuek jutek..... tp agak gila juga sih(?)
syub9394 syub9394 May 15, 2016
Bentar kak.. Masih euforia sama kemenangan bangtan..  Berarti hoseok jadi Kim Hoseok ya... *nice. Suaminya sejin. Cocok*