Outro

Outro

6.7K Reads 792 Votes 1 Part Story
xomissjasmine By tuneperse Updated May 15, 2016

Outro
...
(Beberapa chapter saya PRIVATE)
...
Si idol 'lesbi' yang bertemu dengan si 'gay' kapten TimNas Korea Kim Namjoon.

" Aku juga mau menikah, aku juga mau punya anak, kapan giliranku? " Yoongi kini mendorong Seokjin agar tidak menghalangi pandangannya dari Jungkook. Mata merah Yoongi kini meminta jawaban dari Jungkook yang balik menatapnya bingung, tidak tahu juga kapan Yoongi akan mendapatkan apa yang dia mau itu.
...
BTS FF. GS. GS. GS.
...
©tuneperse

  • bts
  • drama
  • genderswitch
  • kimnamjoon
  • mature
  • minyoongi
  • rapmonster
  • romance
  • suga
  • wattys2016
swan09_rm swan09_rm Nov 17, 2017
Authornim :( kok aku gak bisa buka nya ,gmna cra membaca ny ? Blik ke chapter 1
syub9394 syub9394 Apr 20, 2017
Lah kak, kemarin pas kerja kan cerita2 sama temen. Ada temenku yg nyinggung 'iya kalo lu bisa punya anak' 'apa lu bilang? Kalo gue laki ayo ke kamar dan yahh gitulah. 😂😂'
                              Aku malah kepikiran sama ff ini.
TaeTianKuuk TaeTianKuuk Nov 22, 2017
Hm, susah banget cari ff kek begini... Apalagi namgi!!! AAAAKKHHHH NOMU NOMU JOAHHHHHH!!!!! 😄😄😄😄
milahj milahj Oct 07, 2017
Bentar. Di sini ayah Yoongi di sebut tapi kayaknya sepanjang cerita ayah Yoongi gak masuk. Papa mertua dimana kau??
milahj milahj Oct 07, 2017
Seketika otak ku terbang berharap kakak ku ngirim aku ke kamar Namjoon 😂😂😂
JunyaJun JunyaJun Mar 18, 2017
Walau aku bukan jikook shipper lucu aja jungkook udah punya dua anak wkwk
                              
                              Aku suka bgt ihhhh sama ff ini 😆😆😆