Outro

Outro

7.4K Reads 925 Votes 2 Part Story
TADAYOSHI! By tuneperse Updated May 15

LOCKED ON SOME CHAPTER|
ONGOING| BTS| GS|
Kim Namjoon X Min Yoongi|

Si idol 'lesbi' Min Yoongi, yang jatuh hati pada si 'gay' striker TimNas Korea Kim Namjoon.

"Aku juga mau menikah, aku juga mau punya anak, kapan giliranku?" Tanya si pucat pada team-matenya, sesaat setelah menjadi korban perselingkuhan si mantan kekasih.

©tuneperse

  • 1kchallenge
  • bts
  • drama
  • genderswitch
  • kimnamjoon
  • mature
  • minyoongi
  • namgi
  • rapmonster
  • romance
  • suga
  • sugamon
Istrisahnya_namjoon Istrisahnya_namjoon Nov 17, 2017
Authornim :( kok aku gak bisa buka nya ,gmna cra membaca ny ? Blik ke chapter 1
syub9394 syub9394 Apr 20, 2017
Lah kak, kemarin pas kerja kan cerita2 sama temen. Ada temenku yg nyinggung 'iya kalo lu bisa punya anak' 'apa lu bilang? Kalo gue laki ayo ke kamar dan yahh gitulah. 😂😂'
                              Aku malah kepikiran sama ff ini.
TaeTianKuuk TaeTianKuuk Nov 22, 2017
Hm, susah banget cari ff kek begini... Apalagi namgi!!! AAAAKKHHHH NOMU NOMU JOAHHHHHH!!!!! 😄😄😄😄
milahj milahj Oct 07, 2017
Bentar. Di sini ayah Yoongi di sebut tapi kayaknya sepanjang cerita ayah Yoongi gak masuk. Papa mertua dimana kau??
milahj milahj Oct 07, 2017
Seketika otak ku terbang berharap kakak ku ngirim aku ke kamar Namjoon 😂😂😂
JunyaJun JunyaJun Mar 18, 2017
Walau aku bukan jikook shipper lucu aja jungkook udah punya dua anak wkwk
                              
                              Aku suka bgt ihhhh sama ff ini 😆😆😆