Outro

Outro

6.2K Reads 708 Votes 1 Part Story
MRS. BANG By tuneperse Updated May 15, 2016

Outro
...
(Beberapa chapter saya PRIVATE)
...
Si idol 'lesbi' yang bertemu dengan si 'gay' kapten TimNas Korea Kim Namjoon.

" Aku juga mau menikah, aku juga mau punya anak, kapan giliranku? " Yoongi kini mendorong Seokjin agar tidak menghalangi pandangannya dari Jungkook. Mata merah Yoongi kini meminta jawaban dari Jungkook yang balik menatapnya bingung, tidak tahu juga kapan Yoongi akan mendapatkan apa yang dia mau itu.
...
BTS FF. GS. GS. GS.
...
©tuneperse

  • bts
  • drama
  • genderswitch
  • kimnamjoon
  • mature
  • minyoongi
  • rapmonster
  • romance
  • suga
  • wattys2016
syub9394 syub9394 Apr 20
Lah kak, kemarin pas kerja kan cerita2 sama temen. Ada temenku yg nyinggung 'iya kalo lu bisa punya anak' 'apa lu bilang? Kalo gue laki ayo ke kamar dan yahh gitulah. 😂😂'
                              Aku malah kepikiran sama ff ini.
milahj milahj Oct 07
Bentar. Di sini ayah Yoongi di sebut tapi kayaknya sepanjang cerita ayah Yoongi gak masuk. Papa mertua dimana kau??
milahj milahj Oct 07
Seketika otak ku terbang berharap kakak ku ngirim aku ke kamar Namjoon 😂😂😂
JunyaJun JunyaJun Mar 18
Walau aku bukan jikook shipper lucu aja jungkook udah punya dua anak wkwk
                              
                              Aku suka bgt ihhhh sama ff ini 😆😆😆
milahj milahj Oct 07
Oh ya, siapa suami Taetae? Aku lupa apa memang belum di kasih tau?
milahj milahj Oct 07
Tenang tante Yoongi gak gigit kok. Kalo gigit nanti aku gigit balik tapi bukan sebagi tante tapi sebagai Oppa 😂😂😂