The Young Marriage

The Young Marriage

85.3K Reads 2.8K Votes 13 Part Story
H By itxbie_ Updated Dec 02, 2016

Diawali dengan paksaan hingga akhirnya satu sama lain bisa saling nyaman. Karena mencintai tidak dari paksaan orang lain,melainkan bagaimana kita menjalankan nya dengan sepenuh hati

  • chicklit
  • perjodohan
  • random
  • romance
  • teenfiction
  • wattys2016
Yes_yez Yes_yez May 18, 2016
Boleh kasih saran yak. Boleh dong, boleh. Setiap percakapan yg berbeda dipisahin sama enter. Akhir kalimat peratiin tanda baca. Udah gitu aja, biar tulisannya cantiks dan rapihhh.
eudorna eudorna May 18, 2016
Permulaan yang bagus :) Saranku cuma lebih diperhatiin lagi tanda bacanya, EYD, sama mungkin diberi jarak antar paragraf biar enak bacanya. Semangat yaaap! Ditunggu kelanjutannya :D Maaf kalo ada kata-kata yang menyinggung >.<
rohana_8 rohana_8 Nov 12, 2016
Mampir ya guys..
                              
                              
                              " I Want You"
                              
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/UcbwCgeLey
eudorna eudorna May 18, 2016
Sebelum tanda kutip penutup percakapan, lebih baik diberi tanda baca (koma atau titik). Koma digunakan jika setelahnya ada kalimat penjelas, contoh:
                              
                              "Aku gapapa kok," kata Vella.
                              
                              Titik digunakan kalo setelahnya nggak ada kalimat penjelas, contoh:
                              
                              "Aku gapapa kok."
LaksitaTjandra LaksitaTjandra Jul 14, 2016
Maaf cuma mau benerin.. Harusnya setelah kata mamanya itu ada koma. Lalu koma setelah kaget bisa diilangin kok, nanti berhentinya cuma make jeda... Hehehehe #Soktau
chocolatecaramel_ chocolatecaramel_ Nov 24, 2016
seharusnya ini di italic biar yang baca gak bingung. Cuma saran.🙏