I Love You Devi Kinal Putri

I Love You Devi Kinal Putri

20.5K Reads 2K Votes 5 Part Story
- By nona_shannon Updated Aug 08

Apakah kamu bisa mendengar seluruh kata cinta yang tidak ku ucapkan dengan semestinya, Kinal?
Lihatlah jauh ke dalam mataku.
Bisakah kamu melihatnya?
Bisakah kamu merasakannya?
Aku...
Mencintaimu...
Kinal.
-Jessica Veranda-

ToTCre ToTCre May 31
30 menit naik sepeda itu mayan jauh. Gak sejauh jakarta surabaya sih, tapi tetep aja... 
                              *aku nggowes juga soalnya. 1,1 km ditempuh 8-12 menitan
RZkalkun RZkalkun May 28
Wihhhh ajibbb., 
                              Uhmmm jdi gtu awal critanya.,,
                              Tiga org geng itu kinal, jeje, sma bobyyy owhhh.,
                              Yahhh gue phm klau msih absurd nmany ga awal.,, klau gtu dtunggu updatenya.,,,
Ok ok. Gua mangap lebar di sini..
                              Mungkinkah?? #berharapbanget
Masih abu" banget sih ceritanya.
                              kan masih di awal..
                              Ini beda cerita kan dari ILYJV?
                              Kirain lanjutannya. XD
                              Makin SUKA BANGET! Deh sama cerita lo~
                              
                              Entah kenapa jadi ngefeel sama couple bebnju (~*q*)~
missmerta missmerta May 28
Boleeh laah ada ttg bos nyaa.. tp yg penting jangan lupa ve cemburu2 pokoknya harus kudu adaa. Hahhahahaa
roedisyah roedisyah Jun 30
Cakep ? Vedadari gitu loh yg menjadi milik Kinal seorang,eh...