NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love You Devi Kinal Putri

I Love You Devi Kinal Putri

23.2K Reads 2.1K Votes 5 Part Story
- By nona_shannon Updated Aug 08, 2016

Apakah kamu bisa mendengar seluruh kata cinta yang tidak ku ucapkan dengan semestinya, Kinal?
Lihatlah jauh ke dalam mataku.
Bisakah kamu melihatnya?
Bisakah kamu merasakannya?
Aku...
Mencintaimu...
Kinal.
-Jessica Veranda-

leetan21 leetan21 3 days ago
Cerita ini dri tahun lalu tapi aku baru baca..
                              Semoga authornya msh mau lanjutin ceritanya..
                              Semangat ya thor..😊😊
ToTCre ToTCre May 31, 2016
30 menit naik sepeda itu mayan jauh. Gak sejauh jakarta surabaya sih, tapi tetep aja... 
                              *aku nggowes juga soalnya. 1,1 km ditempuh 8-12 menitan
RZkalkun RZkalkun May 28, 2016
Wihhhh ajibbb., 
                              Uhmmm jdi gtu awal critanya.,,
                              Tiga org geng itu kinal, jeje, sma bobyyy owhhh.,
                              Yahhh gue phm klau msih absurd nmany ga awal.,, klau gtu dtunggu updatenya.,,,
Lychanegatif Lychanegatif May 29, 2016
Ok ok. Gua mangap lebar di sini..
                              Mungkinkah?? #berharapbanget
Lychanegatif Lychanegatif May 29, 2016
Masih abu" banget sih ceritanya.
                              kan masih di awal..
                              Ini beda cerita kan dari ILYJV?
                              Kirain lanjutannya. XD
                              Makin SUKA BANGET! Deh sama cerita lo~
                              
                              Entah kenapa jadi ngefeel sama couple bebnju (~*q*)~
missmerta missmerta May 28, 2016
Boleeh laah ada ttg bos nyaa.. tp yg penting jangan lupa ve cemburu2 pokoknya harus kudu adaa. Hahhahahaa